Fans Marquez dan Vinales di MotoGP Indonesia 2022 Dipisahkan Oleh Tikungan 16

Indra Fikri - Jumat, 18 Maret 2022 | 14:23 WIB
Tribunnews.com
Fans Marc Marquez dan Maverick Vinales di MotoGP Idonesia 2022 akan dipisahkan oleh tikungan 16 sirkuit Mandalika.

MOTOR Plus-online.com - Fans Marc Marquez dan Maverick Vinales di MotoGP Idonesia 2022 akan dipisahkan oleh tikungan 16 sirkuit Mandalika.

Para fans kedua pembalap tersebut akan saling berhadapan, dan hanya dipisahkan oleh Tikungan 16 yang menjadi bagian dari sektor terakhir menuju garis finis.

Sebelum ini, para pendukung Marc Marquez yang tergabung ke Fans Club MM93 telah memastikan bakal memesan satu tribun khusus di sirkuit Mandalika, tepatnya di Zona J.

Wakil Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Cahyadi Wanda mengatakan bahwa para pendukung Marquez akan menghadap langsung ke para fans Maverick Vinales yang telah memesan Zona K.

"Zona K, sedangkan Marc Marquez J. Berhadapan," kata Cahyadi Wanda.

“Kami sudah install banner-bannernya dan akan mendistribusikan bendera-bendera kepada mereka yang menonton di sana. Mereka yang duduk di sana akan mendapat sebuah suvenir,” sambungnya

Cahyadi Wanda juga mengungkapkan bahwa Maverick Vinales telah memberikan sepatu, helm, dan sarung tangan balap yang telah ia tandatangani untuk aksi amal.

"Hari ini (Kamis) yang menarik adalah Vinales memberikan sepatu, helm, dan sarung tangan asli yang ia pakai pada sesi tes pramusim dan sudah ditandatangani," ungkap Cahyadi Wanda.

Baca Juga: Hasil FP2 Moto3 Mandalika 2022, Pembalap Indonesia Mario Aji Sempat Kasih Perlawanan

Baca Juga: Muter-muter di Sirkuit Mandalika 18 Drone Ilegal Enggak Berkutik, Polisi Pasang Alat Ini

"Barang-barang itu akan dijual dan hasilnya akan kami salurkan ke badan amal," sambungnya.

Nantinya, barang-barang spesial dari Maverick Vinales tersebut akan dipajang dan dijual di VIP Deluxe.

"Kami nanti di VIP Deluxe, gedung yang baru, akan ada booth khusus untuk pembelian merchandise yang nantinya akan digunakan untuk charity," jelas Cahyadi Wanda.

"Itu semua barang-barang spesial. Ya seperti helm, sarung tangan, dan sepatu dengan tanda tangan Vinales. Itu dipakai setelah tes pramusim di Mandalika," tutupnya.

Baca Juga: Penonton MotoGP Tidak Usah Panik Jika Baru Tiba Di Bandara, Cari Petugas Baju Hijau Langsung Beres

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.