Penyebab Marc Marquez Terjatuh di Kecepatan 160 Km/jam Saat FP2 MotoGP Indonesia 2022

Indra Fikri - Jumat, 18 Maret 2022 | 21:10 WIB
Twitter.com/MotoGP
Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez terjatuh di kecepatan 160 km/jam saat FP2 MotoGP Indonesia 2022, ternyata ini penyebabnya.

MOTOR Plus-online.com - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez terjatuh di kecepatan 160 km/jam saat FP2 MotoGP Indonesia 2022, ternyata ini penyebabnya.

Hari pertama MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika berakhir dengan posisi ke-22 untuk Marc Marquez.

Hasil yang buruk karena terjatuh di tikungan 11 di menit-menit akhir FP2, yang memaksanya untuk kembali ke pit, untungnya tanpa cedera berarti.

"Itu bukan waktunya untuk crash, tetapi ketika Anda mendorong hanya untuk satu putaran, itu adalah sesuatu yang bisa terjadi," kata Marc Marquez.

"Memang benar bahwa secara keseluruhan saya senang, tetapi dengan crash ini saya tidak, karena kami keluar dari 10 besar,” lanjutnya.

Akses langsung ke Q2 juga akan sangat bergantung pada kondisi aspal dan cuaca, dengan risiko hujan yang bisa saja memaksanya harus melewati Q1 terlebih dahulu.

Bagi Marc Marquez, pemilihan ban akan menjadi hal mendasar untuk membawa pulang poin berharga untuk klasemen pembalap MotoGP 2022.

Sementara itu, pekerjaan telah dilakukan di pit untuk mengadaptasi RC213V dengan gaya balapnya, terutama dengan beberapa perubahan di bagian depan.

Baca Juga: Sempat Diguyur Hujan Jelang Sesi FP1, Ini Penjelasan Sang Pawang Hujan Sirkuit Mandalika

Baca Juga: Ada Helm Norick Abe di MotoGP Mandalika, Alasannya Bikin Haru

"Kami mengubah set-up sedikit ke arah saya, terutama di FP2, dan saya merasa lebih baik dan lebih baik," ungkap Marc Marquez.

Source : Corsedimoto.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular