Presiden Jokowi Dipastikan Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2022

Erwan Hartawan - Minggu, 20 Maret 2022 | 12:26 WIB
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi bersama para pembalap MotoGP

MOTOR Plus-Online.com - Presiden Jokowi dipastikan menonton langsung MotoGP Mandalika 2022.

Mengutip dari Biro Pers, Media dan Informasi Sektretariat Presiden, Jokowi bersama sang Istri, Iriana Jokowi berangkat menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Presiden dan rombongan terbatas lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 10.30 WIB.

Setibanya di Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, Presiden akan langsung menuju Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika.

Selain itu Presiden diagendakan untuk menyaksikan langsung gelaran balapan MotoGP Mandalika 2022 sekaligus menyerahkan piala kepada pemenang di podium.

Di samping itu, Presiden juga direncanakan untuk menggelar pertemuan dengan Ketua Majelis Nasional Republik Korea, Park Byeong-seug.

Selepas itu, Presiden akan terbang kembali ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi NTB antara lain Menteri BUMN Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Baca Juga: Video Penonton MotoGP Mandalika 2022 Membludak, Panik Enggak Dapat Bus ke Sirkuit Mandalika

Untuk diketahui, Indonesia kali terakhir menjadi tuan rumah balap Grand Prix pada 1997.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.