Bule Italia Yakin MotoGP Indonesia Bisa Lebih Heboh dari MotoGP Italia, Asalkan Lakukan Ini

Muhammad Rizqi Pradana,Ardhana Adwitiya - Selasa, 22 Maret 2022 | 07:39 WIB
Pradana/GridOto.com
Penonton bule Italia ini yakin MotoGP Indonesia bisa lebih heboh dari MotoGP Italia, asalkan harga tiket lebih murah.

MOTOR Plus-online.com - Penonton bule Italia ini yakin MotoGP Indonesia bisa lebih heboh dari MotoGP Italia, asalkan harga tiket lebih murah.

MotoGP Indonesia 2022 atau MotoGP Mandalika 2022 telah digelar hari Minggu (20/3/2022).

Seperti diketahui, MotoGP Indonesia 2022 bertempat di Sirkuit Mandalika atau Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

MotoGP Indonesia 2022 tidak hanya dibanjiri penonton dalam negeri, tetapi juga penggemar balap dari luar negeri.

Salah satunya seorang penonton luar negeri dari Italia yang datang ke MotoGP Indonesia 2022, yaitu Valerio Marchetiello.

"Biasanya saya ke Mugello (MotoGP Italia) karena dekat dengan rumah saya di Florence," ujar Valerio kepada GridOto.com, Minggu.

"Sekarang saya ke MotoGP Indonesia karena ingin merasakan nonton balapan di sirkuit baru dan secara keseluruhan saya cukup puas," imbuhnya.

Namun, Valerio mengaku sedikit menyayangkan tidak bisa berkeliling menikmati Lombok selama akhir pekan MotoGP Indonesia.

"Belum sempat berkeliling karena saya tidak dapat penginapan di Lombok, semua hotel sudah terisi penuh," tutur fans Valentino Rossi dan Franco Morbidelli tersebut.

Baca Juga: Joan Mir Sebut MotoGP Indonesia 2022 Di Sirkuit Mandalika Sangat Aneh





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.