Gubernur NTB Kunjungi Sosok Risman Yang Namanya Disebut Juara MotoGP Indonesia 2022

Indra Fikri - Selasa, 22 Maret 2022 | 19:00 WIB
Facebook.com/Bang Zul Zulkieflimansyah
Gubernur NTB, Zulkieflimansyah mengunjungi sosok Risman yang namanya disebut-sebut oleh juara MotoGP Indonesia 2022, Miguel Oliveira.

MOTOR Plus-online.com - Gubernur NTB, Zulkieflimansyah mengunjungi sosok Risman yang namanya disebut-sebut oleh juara MotoGP Indonesia 2022, Miguel Oliveira.

Nama Risman mendadak heboh setelah disebut-sebut oleh Miguel Oliveira sesaat dirinya memenangkan MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika.

Pembalap Red Bull KTM Factory Racing ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Risman, sebelum naik podium di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Aku ingin mendedikasikan podium ini untuk Risman, staf di hotel tempat saya menginap. Dia memberi saya dukungan selama akhir pekan ini," ungkap Miguel Oliveira saat diwawancara MotoGP.com.

Usut punya usut, Risman merupakan seorang staf yang bekerja di Novotel Lombok Resort & Villas, tempat Olivera menginap selama berada di Mandalika.

Pembalap berkebangsaan Portugal ini pun kagum dan memuji Risman karena sangat baik dan piawai dalam melayaninya.

"Sesuai janji saya, jika saya naik podium saya akan mendedikasikan kemenangan ini kepadanya," ucap Miguel Oliveira.

Oleh karena itu, Gubernur NTB menyempatkan datang ke kediaman Risman usai meninjau lokasi banjir di Kuta.

Baca Juga: Erick Tohir Minta Lahan Parkir Ditambah dan Atap Buat Penonton MotoGP Indonesia Tahun Depan

Baca Juga: Menteri Sandiaga Uno Ungkap Kapan Sirkuit Mandalika Bisa Balik Modal

"Sehabis meninjau Lokasi Banjir di Kuta, karena dekat menyempatkan diri Mampir di Kediaman Bang Risman. Nama yg disebut khusus oleh Miguel Oliveira pemenang MotoGP Mandalika kemarin," tulis Bang Zul di akun Facebooknya.

Source : Facebook.com/Bang Zul Zulkieflimansyah
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.