16 Kali Gagal Bikin SIM, Andrian Remaja Gresik Sudah Dipantau Kapolres Latihan Sampai Malam

Ahmad Ridho - Rabu, 23 Maret 2022 | 10:19 WIB
Surya.co.id
Remaja di Gresik 16 kali gagal latihan bikin SIM C dan terus berlatih sampai larut malam, akhirnya dapat kejutan dari Kapolres Gresik

MOTOR Plus-online.com -16 kali gagal bikin SIM, Adrian remaja Gresik dipantau Kapolres gara-gara latihan sampai larut malam.

Nama Andrian sempat jadi sorotan karena sampai 16 kali gagal saat praktik SIM di Satlantas Polres Gresik.

Bukannya putus asa, remaja yang masih duduk di bangku SMA 1 Gresik, Jawa Timur ini terus berlatih.

Bahkan sampai larut malam, remaja berusia 19 tahun ini terus berusaha agar lolos.

Akhirnya dari kegigihannya berlatih praktim SIM C sampai larut malam membuahkan hasil setelah 16 kali mengalami kegagalan.

Pemuda asal Jalan Gubernur Suryo, Kelurahan Tlogopojok, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik itu sudah 16 kali gagal saat menjalani tes praktik zig-zag.

"Dari 16 kali tes yang sudah saya lakukan enggak pernah lulus di bagian zig-zag. Paling sulit," kata Andrian dikutip dari Kompas.com, Senin (21/3/2022).

Dok Polres Gresik
Andrian akhirnya mengurus kepemilikan SIM C, setelah mendapat rekomendasi kelulusan tes praktek dari Kapolres Gresik, Sabtu (19/3/2022).

Meski kerap pulang dengan tangan kosong tanpa mengantongi SIM setiap kali tes, hal itu tidak membuat Andrian patah semangat.

Baca Juga: Cerita Remaja Gresik Latihan Bikin SIM 16 Kali Gagal, Didatangi Kapolres 

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.