Modifikasi Honda ADV 150 Di Honda Dream Ride 2021, Ini Alasannya

Ardhana Adwitiya - Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00 WIB
Danang / Motorplus
ADV 150 dengan beragam ubahan di Honda Dream Ride 2021

MOTOR Plus-online.com - Matic adventure Honda ADV150 jadi bahan motor modifikasi di Honda Dream Ride 2021, ternyata ini alasannya.

Honda ADV150 jadi motor matic bergaya adventure yang banyak digemari bikers.

Pada event Honda Dream Ride 2021, 3 modifikator pemenang Honda Modif Contest 2019 ditantang PT Astra Honda Motor (AHM) memodifikasi Honda ADV150.

Padahal kalau brother ingat, Honda ADV150 pertama kali meluncur di tahun 2019.

"Kami melihat tingginya antusiasme penggunaan motor skutik penjelajah jalanan Honda ADV150 sebagai teman berkendara yang nyaman bagi para konsumen sehari-hari," Andy Wijaya, GM Marketing Planning & Analysis AHM.

Danang / Motorplus
ADV 150 aliran low rider di Honda Dream Ride 2021

"Untuk itu kami ingin memberikan dukungan bagi para modifikator untuk dapat semakin mengeksplorasi produk skutik impian dari Honda ini sesuai karakter penggunanya sekaligus menyalurkan kreativitas mereka dalam hal modifikasi," lanjutnya.

Pada Honda Dream Ride project kali ini, para pemenang HMC mendapatkan kesempatan memperluas kompetensi modifikasi mereka dengan skutik besar impian masyarakat Indonesia, Honda ADV150.

Alexander Rudy Darmawan yang merupakan pemenang nasional pada kategori Matic &Cub memodifikasi Honda ADV150 dengan konsep Low Rider.

Imran Syukri pemenang nasional kategori sport memilih untuk memodifikasi Honda ADV150 dengan aliran Futuristic Racer.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular