Advertorial

Uji Ketangguhan X-TEN Double Ester Premium Sport, Lima Influencer ini Diajak Touring ke Mandalika

Fathia Yasmine - Selasa, 29 Maret 2022 | 17:41 WIB
Dok. X-TEN
Touring X-TEN

Motorplus-Online.com – Meramaikan euforia MotoGP Mandalika, produsen oli X-TEN pun turut memperkenalkan varian oli baru yang dikhususkan bagi varian motor sport 250cc, X-TEN Double Ester Premium Sport.

Kepala Divisi Marketing PT Surganya Motor Indonesia Budi Rochmanudin mengungkapkan, X-TEN Double Ester Premium Sport mampu menaklukkan medan berat sekaligus  menjaga performa mesin tetap enteng dalam waktu yang lama.

“Kandungan ester yang biasa digunakan pada oli motor balap kami bawa dalam produk asli karya anak bangsa ini. Tujuannya, agar teknologi balap ini bisa diaplikasikan untuk keseharian, serta mampu melindungi dan menjaga performa mesin tetap enteng dalam waktu yang lama,” tutur Budi melalui keterangan tertulis, Selasa (22/3/2022).

Untuk membuktikan ketangguhan X-TEN Double Ester Premium Sport, X-Ten mengadakan kegiatan touring bertajuk “Finish Strong to Mandalika”  dari Depok, Jawa Barat ke Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) selama 12 hari.

Dok. X-TEN
Soft Launching X-TEN Double Ester Premium Sport Inovasi Otomotif Karya Anak Bangsa di Planet Ban Ampenan Lombok

Kegiatan tersebut, kata Budi, merupakan bagian dari soft launching X-TEN sebelum diluncurkan secara resmi.

“Kegiatan touring sengaja dilakukan dengan cara menuju Mandalika sejauh 1.730 km lebih. Dengan begitu, bisa diketahui ketangguhan oli ini sebelum diluncurkan secara resmi,” ungkap Budi.

Agenda touring ikut diramaikan oleh lima orang influencer dan moto vlogger, Rocky Lumintang, Lady Shofia, Bro Ayung, Elang Motovlog, dan BroSedha. Selama perjalanan, beberapa pilihan rute unik pun dipilih demi membuktikan ketangguhan X-TEN Double Ester Premium Sport.

Adapun rute tersebut mencakup kota besar, seperti Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, kemudian rute dialihkan ke area Gunung Bromo, pesisir Bali Barat, hingga akhirnya menyeberang ke pulau Lombok, NTB.

Berbicara performa oli X-TEN Double Ester Premium Sport selama perjalanan, Rocky Rumintang menyebut, oli X-TEN mampu membuktikan ketangguhannya meski “disiksa habis-habisan” selama perjalanan. Pada akhir agenda touring, motor yang ditunggangi berjalan tanpa kendala.  

Dok. X-TEN
Oli X-TEN Double Ester Premium Sport.

“Secara kualitas, oli ini bisa bekerja maksimal, terutama menjaga mesin agar tetap berada di performa terbaiknya. Jujur saya speechless setelah oli dicek di Denpasar, Bali, (ternyata oli) masih dalam kondisi sangat baik,” katanya.

Terkait ketersediaan stok di pasaran, Budi menyebut, X-TEN Double Ester Premium Sport saat ini sudah bisa dinikmati konsumen di jaringan toko Planet Ban terdekat.

 “Sekarang waktunya konsumen yang  membuktikan performa X-TEN Double Ester Premium Sport. Selain membuat performa mesin lebih enteng dan tahan lama, oli ini bisa digunakan lebih dari 6.000 km bahkan hingga 8.000 km,” pungkas Budi.

Penulis : Fathia Yasmine
Editor : Sheila Respati

Video Pilihan

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA