10 Daftar Barang Pembalap MotoGP Yang Akan Dilelang, Ada Kemeja, Topi, Sarung Tangan

Indra Fikri - Kamis, 31 Maret 2022 | 07:46 WIB
KPKNL Mataram
Ada sepuluh daftar barang pembalap MotoGP yang akan dilelang oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mataram.

MOTOR Plus-online.com - Ada sepuluh daftar barang pembalap MotoGP yang akan dilelang oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mataram.

Satu di antaranya adalah topi bertanda tangan dari Marc Marquez, dan beberapa pembalap lain yang menyerahkan merchandise tersebut kepada Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

Penyerahan merchandise itu berlangsung di tengah event MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, pada 18-20 Maret yang lalu.

ITDC dan MGPA lalu bekerja sama dengan KPNKL Mataram untuk mengadakan lelang berbagai benda tersebut.

KPKNL merupakan kantor vertikal Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan.

Dikutip dari Kompas.com, Marc Marquez tidak hanya menyumbang topi, melainkan barang lain berupa kemeja atau t-shirt yang sudah ditanda tangani.

Pembalap lain yang juga menyumbang kemeja adalah rekan satu tim Marquez, Pol Espargaro, dan juara MotoGP Indonesia 2022, Miguel Oliveira.

Adapun pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales, menyumbang topi dan juga sarung tangan.

KPKNL Mataram
Merchandise bertanda tangan para rider yang berpartisipasi di MotoGP Indonesia akan dilelang ke publik oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mataram untuk amal.

Baca Juga: Uang Hasil Lelang Barang Pembalap MotoGP Untuk Apa Sih? Kemenkeu Kasih Penjelasan

Baca Juga: Heboh, Kemenkeu Akan Lelang Barang Pemberian Pembalap Untuk Penonton MotoGP Mandalika 2022

Source : Kompas.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra Fikri

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular