Moge Honda Rebel dan Honda CB650R Dapat Penyegaran, Lebih Stylish dan Modern

Yuka Samudera - Kamis, 31 Maret 2022 | 10:58 WIB
AHM
PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada jajaran big bike Honda Rebel dan Honda CB650R.

MOTOR Plus-Online.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada jajaran big bike Honda Rebel dan CB650R di event IIMS 2022.

Tampilan warna baru dengan beragam fitur serta teknologi canggih yang telah disematkan pada jajaran big bike Honda terbaru ini.

Hal ini semakin memperkuat kesan modern serta tampilan stylish yang mempu memberikan kebanggaan bagi para pecinta Big Bike Honda di Tanah Air.

Motor bergaya kustom, Honda Rebel tampil semakin stylish melalui pilihan warna yang semakin beragam.

Warna Graphite black, Matte Jeans Blue Metallic hadir melengkapi varian warna Matte Axis Gray Metallic pada model ini.

Rebel tetap mengusung desain timeless dan beragam fitur canggih yang kini diperkaya dengan tampilan semakin stylish.

Sementara itu, CB650R menjadi andalan big bike sport Honda yang mengusung konsep Neo Sport Cafe.

Hadir dengan kombinasi warna terbaru pada pilihan Candy Chromosphere Red dengan dominasi warna merah pada bodi dengan front fender berwarna hitam semakin memperkuat tampilan sensasi sporti pada model ini.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan beragam pilihan terbaru big bike Honda ini dihadirkan untuk mewakili karakter dan gaya hidup premium sesuai ekspresi jati diri yang berkelas tinggi.

“Sejak kami menghadirkan big bike Honda pada tahun 2015 di Indonesia, antusiasme konsumen terhadap jajaran big bike Honda sangat baik," ujar Thomas.

Baca Juga: Modifikasi Honda Rebel Rombak Ala Fat Bobber, Jadi Gambot Plus Gagah

"Kami ingin terus dapat mewujudkan impian akan motor besar yang membanggakan melalui pilihan yang semakin beragam terutama pada big bike Rebel dan CB650R,"

"Kami berharap hal ini dapat memberikan kebanggaan yang mengekspresikan identitas dan gaya hidup pengendaranya,” lanjut Thomas.

Honda Rebel

Rebel memiliki desain ramping dengan gaya kontemporer yang tak lekang oleh waktu.

Dikembangkan lebih dari sekedar moda transportasi, model ini menjadi refleksi dari sebuah gaya hidup, karakter, serta sarana bagi pengendara pecinta big bike di Indonesia.

Berbekal mesin 471,03cc DOHC, liquid-cooled parallel twin cylinder, mesin ini memiliki torsi maksimum 43,6Nm @ 5.500 rpm dan menghasilkan tenaga puncak 33,5 kW @ 8.500rpm.

Source : AHM
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.