Harga Motor Bebek Matik TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart Rp 13 Jutaan, Cocok Buat Cari Nafkah

Indra Fikri - Kamis, 31 Maret 2022 | 17:04 WIB
Indra/MOTOR Plus
Harga motor bebek matik terbaru TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart dijual Rp 13 jutaan, cocok buat cari nafkah.

MOTOR Plus-online.com - Harga motor bebek matik terbaru TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart dijual Rp 13 jutaan, cocok buat cari nafkah.

Bertepatan dengan pembukaan kembali main dealer TVS Motor Dewi Sartika, TVS mengumumkan harga line up motor terbaru mereka.

Acara diawali dari pengguntingan pita tanda renovasi Main Dealer TVS yang beralamat di jalan Dewi Sartika No 336, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur telah selesai dan resmi beroperasi kembali.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pengumuman harga motor TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart.

"Kami menawarkan harga Rp 13,9 Juta untuk yang berwana hitam dan Rp 14,3 untuk yang berwarna coklat," kata J Thangarajan, Presiden Direktur, PT TVS Motor Company Indonesia.

"Tentunya, TVS XL 100 Heavy Duty akan sangat cocok bagi pengendara yang menginginkan kendaraan roda dua yang berkualitas, tahan lama, dan lebih hemat bahan bakar," sambungnya.

"Harga tersebut on the road Jakarta, dan sudah dikenakan diskon, bahasa gampangnya harga perkenalan selama 6 bulan," tambah Rizal Tandju, selaku Marketing Manager TVS Motor Company Indonesia.

TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart mengandalkan sistem transmisi kecepatan tunggal atau single speed yang unik.

Baca Juga: Resmi Meluncur Motor Bebek Matik Baru Desain Unik TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart

Baca Juga: Yamaha Fazzio Waspada Muncul Saingan dari TVS, Desain Gambot Harganya Rp17 Jutaan

Ini menjadikan XL 100 sebagai motor pertama yang dapat dioperasikan hanya dengan satu perpindahan gigi, dan kemudian dapat digunakan sebagai motor bersistem transmisi otomatis.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular