Serbu, Piaggio Kasih Shopping Voucher dan Diskon 15 Persen Selama Bulan Ramadan

Erwan Hartawan - Sabtu, 2 April 2022 | 16:00 WIB
Dok Piaggio
Piaggio tawarkan program menarik selama Ramadhan

MOTOR Plus-Online.com - Selama bulan suci Ramadan ini, PT Piaggio Indonesia menghadirkan program spesial pembelian bertajuk “New Ride, Renewed You”.

Selain itu Piaggio juga menawarkan program menarik lainnya untuk melakukan servis dengan program “Care for Your Ride”.

Beragam program penawaran menarik ini telah disiapkan untuk melakukan pembelian unit, aksesoris, merchandise, hingga melakukan servis untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Selama program Ramadan, pelanggan akan mendapatkan shopping voucher senilai hingga Rp 20.000.000 untuk setiap pembelian Piaggio dan Vespa.

Sedangkan, untuk setiap pembelian Aprilia dan Moto Guzzi, pelanggan dapat memperoleh accessories dan merchandise voucher senilai hingga Rp 88.500.000.

Keuntungan ini dapat semakin melengkapi momen penuh gaya ala Italia selama bulan Ramadan.

“Program Ramadan New Ride, Renewed You merupakan komitmen kami dalam memberikan dan memastikan pengalaman berkendara yang seru, aman, nyaman dan penuh gaya bagi seluruh pelanggan Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi," ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Kami berharap beragam pilihan program menarik di bulan ini bisa semakin meningkatkan pengalaman berkendara dan menambah momen berharga di bulan suci Ramadan,” sambungnya.

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Layanan, Piaggio Gelar After Sales And Service Competition

Bagi para pemilik Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi juga dimanjakan dengan program Ramadan “Care for Your Ride”.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular