Masih Berlaku, Sobek Label Oli Yamalube Bisa Bawa Pulang Motor Yamaha

Erwan Hartawan - Sabtu, 2 April 2022 | 20:15 WIB
Istimewa
Ilustrasi Oli Yamalube

MOTOR Plus-Online.com - Oli Yamalube jadi salah partner perawatan motor Yamaha.

Nah Yamaha kasih apresiasi bagi para konsumen dan mekanik yang rutin melakukan servis berkala dengan menggunakan oli Yamalube.

Yamaha menjalankan program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube yang berlangsung dari tanggal 1 Oktober 2021 hingga 30 Juni 2022.

Konsumen berkesempatan menang ratusan juta hadiah langsung dan hadiah undian sepeda motor terbaru dari Yamaha.

"ebyar Hadiah Sobek Label Yamalube diadakan mulai bulan Oktober 2021 hingga Juni 2022 sukses mengundang antusias peserta," kata Agung Budi Raharja, Deputy General Manager Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

"Terbukti program yang telah berjalan selama 5 bulan dari bulan Oktober 2021 hingga Maret 2022 ini sudah menjaring puluhan ribu konsumen untuk mengikuti program berhadiah, serta ribuan mekanik yang sudah mendapatkan hadiah langsung uang digital," sambungnya.

Agung Budi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang terus percaya dan setia menggunakan oli Yamalube asli.

"Terima kasih mulai dari konsumen, mekanik dan penjual oli Yamalube ASLI. Masih ada kesempatan 3 bulan lagi untuk bawa pulang hadiah langsung dan hadiah undian motor bersama Oli Yamalube ASLI Yamaha," terangnya.

Baca Juga: Polisi Bongkar 3 Merek Oli Paling Banyak Dipalsu Harap Waspada Mesin Mudah Jebol Korban Sudah Banyak

Dok Yamaha
Sobek label Yamalube

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.