Klasemen Pembalap Usai MotoGP Argentina 2022, Pembalap Aprilia Geser Enea Bastianini

Indra Fikri - Senin, 4 April 2022 | 03:00 WIB
MotoGP.com
Klasemen pembalap usai MotoGP Argentina 2022, pembalap Aprilia, Aleix Espargaro berhasil menggeser Enea Bastianini.

MOTOR Plus-online.com - Klasemen pembalap usai MotoGP Argentina 2022, pembalap Aprilia, Aleix Espargaro berhasil menggeser Enea Bastianini.

Selain memenangkan balapan, Aleix Espargaro juga berhasil memuncaki klasemen pembalap usai MotoGP Argentina 2022.

"Saya sangat senang, karena kami butuh waktu lama untuk sampai ke sini. Itu adalah balapan yang spesial, karena ini adalah balapan ke-200 saya di kelas premier," kata Aleix usai balapan MotoGP Argentina 2022.

"Semuanya sudah siap bagi saya untuk menang. Saya kuat, saya memiliki ritme untuk menang, tetapi tekanannya sangat besar karena semua orang meyakinkan saya bahwa itu akan mudah," lanjutnya.

"Tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa bukan itu masalahnya, karena situasi ini sama sekali baru bagi saya," ungkap Aleix.

"Saya tidak memiliki grip sepanjang balapan, saya tidak tahu apakah itu karena suhu lintasan atau sesuatu yang lain," jelasnya.

"Saya mencoba meningkatkannya dengan mengubah pengaturan motor, dan pada akhirnya di empat lap terakhir saya menjadi yang tercepat," ucap kakak Pol Espargaro itu.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Noale," sebutnya.

Baca Juga: Hasil Race MotoGP Argentina 2022, Aprilia Cetak Sejarah, Ada Apa Dengan Yamaha?

Baca Juga: Hasil Race Moto3 Argentina 2022, Pembalap Indonesia Mario Aji Finis Posisi Segini

"Saya pikir kami layak mendapatkan kemenangan ini, dan hal yang paling luar biasa adalah kami sekarang memimpin kejuaraan. Itu seperti sebuah mimpi," ujar Aleix.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra Fikri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.