Piaggio Indonesia Luncurkan Helm Retro Khusus Pengguna Vespa, Segini Harganya

Indra Fikri - Selasa, 5 April 2022 | 18:56 WIB
Piaggio Indonesia
PT Piaggio Indonesia meluncurkan helm dengan desain retro dan classy khusus pengguna motor Vespa, segini harganya.

MOTOR Plus-online.com - PT Piaggio Indonesia meluncurkan helm dengan desain retro dan classy khusus pengguna motor Vespa, segini harganya.

Piaggio Indonesia memberikan pilihan helm bagi para pecinta Vespa dengan menghadirkan Genuine Vespa Helmet seri Heritage untuk melengkapi gaya berkendara.

“Tampil percaya diri, penuh gaya, tetap berjiwa muda dan tetap mempertahankan keselamatan dan kenyamanan optimal adalah salah satu yang ingin dihadirkan dan menjadi karakteristik setiap produk Vespa," kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

"Pada pecinta gaya hidup, helm tidak hanya berfungsi sebagai pelindung kepala saja, namun juga bagian dari gaya hidup untuk para pengendaranya," lanjutnya.

"Oleh karena itu, Genuine Vespa Helmet seri Heritage terbaru yang memiliki nilai sejarah pada designnya akan memberikan pilihan baru untuk para pengendara Vespa," tambah Ayu.

Genuine Vespa Helmet seri Heritage memiliki desain half face dan untuk memaksimalkan perlindungan, pelindung kepala ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih.

Salah satunya bagian chin strap yang menggunakan system double D ring dengan microlock.

Genuine Vespa Helmet seri Heritage juga dilengkapi dengan lapisan penyerap keringat di bagian dalam busanya yang bisa dilepas dan dicuci dengan motif kain pelapis berdesain khusus.

Piaggio Indonesia
Bagian dalam helm Genuine Vespa

Baca Juga: Piaggio Indonesia Community Rayakan Ultah Ke-1 Dengan Berbagai Macam Acara 

Helm ini juga dipastikan sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI).

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular