Lesti Kejora Ramai Soal Meme 'Ini Tanggapan Lesti', Pernah Naik Motor Suzuki Satria 2-Tak Legendaris

Yuka Samudera - Kamis, 7 April 2022 | 11:40 WIB
Instagram/lestykejora
Ramai soal meme

MOTOR Plus-Online.com -  Ramai soal meme "Ini tanggapan Lesti", Lesti Kejora ternyata pernah naik motor Suzuki Satria 2-tak legendaris!

Belakangan ini artis dan penyanyi dangdut Lesti Kejora menjadi perbincangan para warganet.

Hal ini karena ramainya meme soal "Ini tanggapan Lesti" yang beredar di dunia maya.

Apalagi ketika ada peristiwa atau kejadian yang besar dan terjadi di Indonesia, meme tersebut biasanya langsung muncul.

Mengutip Kompas.com, ketika ditanya hal tersebut, Lesti Kejora mengaku tidak tahu apa-apa dan terheran-heran dengan fenomena ini.

"Saya sendiri bingung, sementara ketika saya ditanya, saya enggak pernah jawab apa-apa, saya enggak pernah ngomong apa-apa, yang banyak ngomong suami saya. Jadi, bingung," kata Lesti Kejora di Warung Sila, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2022).

Lesti Kejora lalu bercerita soal suaminya, Rizky Billar, yang juga sama bertanya "Ini Tanggapan Lesti" setelah viral di media sosial.

"Suami saya tiba-tiba pas pagi-pagi, 'sayang, jadi bagaimana soal tanggapan Lesti?'. Lah, apa itu? Enggak tahu," ucap Lesti Kejora dengan menirukan ekspresi heran.

Instagram.com/rizkybillar
Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Baca Juga: Kasih Mahar Setara Puluhan Unit Yamaha NMAX, Rizky Billar dan Lesti Kejora Resmi Suami-Istri

Meski begitu, Lesti Kejora merasa tidak dirugikan atas hal tersebut karena hanya untuk bahan hiburan warganet Indonesia.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.