Anggota Komunitas ARCI Gaspol Yamaha Aerox di Sirkuit Sentul

Erwan Hartawan - Jumat, 8 April 2022 | 13:45 WIB
Dok Yamaha
ARCI gaspol Aerox 155 di Sirkuit Sentul

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha Aerox 155 diklaim punya dengan desain yang super sporty dan fitur berkendara yang lengkap.

Selain itu Yamaha juga menanamkan performa mesin tinggi yang dapat diandalkan untuk berbagai macam kebutuhan bermobilitas.

Yamaha Aerox 155 juga terlihat jadi bike oleh tim balap pabrikan Yamaha di ajang MotoGP seri Mandalika kemarin.

Bahkan pembalap Indonesia Galang Hendra Prama turut menjadi motor Aerox 155 menjadi tunggangan hariannya.

Belum lama ini, puluhan konsumen pengguna Aerox 155 series yang tergabung dalam komunitas Aerox 155 Rider Community Indonesia (ARCI) juga melakukan pembuktian terkait dengan performa mesin motor.

Pembuktian tersebut dilaksanakan dalam ajang Track Day di Mini Sirkuit – Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut, peserta ditantang unjuk kemampuan berkendara dengan motor untuk mencetak waktu terbaik disetiap lapnya atau yang biasa dikenal dengan istilah ‘Time Trial Challenge’.

“Banyak dari konsumen Aerox 155 yang merupakan seorang racing enthusiast. Itulah sebabnya, kami rutin melakukan kegiatan Track Day untuk melampiaskan hobi balap sembari menggali lebih dalam potensi kemampuan mesin yang dimiliki Aerox 155," ungkap Eko Priyatno, pemerakarsa kegiatan Track Day dari komunitas ARCI.

Baca Juga: Anniversary Ke-4, ARCI Jayapura Gelar Silaturahmi di Kawasan Wisata Pantai Holtekamp

Dok Yamaha
ARCI Gaspol Aerox 155 di Sirkuit Sentul

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular