Piaggio Kasih Penyegaran Motor Matic Medley S, Hadirkan 3 Warna Premium

Erwan Hartawan - Jumat, 8 April 2022 | 18:45 WIB
Dok Piaggio Indonesia
Piaggio Medley S mendapat penyegaran wana baru

MOTOR Plus-Online.com - PT Piaggio Indonesia kembali memberikan penyegaran akan rangkaian warna produk unggulannya.

Kali ini Piaggio Medley S 150 i-get ABS yang mendapatkan penyegaran.

Piaggio Medley S diberikan warna terbaru yang memukau.

Rangkaian warna baru yang dihadirkan pada Piaggio Medley S diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Piaggio yang telah menanti warna-warna ini.

Piaggio Medley S kini hadir dengan tiga warna khas baru, yakni Bronzo Opaco dengan Matt finish yang elegan, Yellow Sole dengan glossy finish yang mencuri perhatian serta Red Scarlatto dengan glossy finish yang menegaskan kesan sporty.

Dok Piaggio Indonesia
Piaggio Medley Bronzo Opaco

“Di tahun 2022 ini, warna-warna baru Piaggio Medley yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium," ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

"Brand Piaggio sendiri didesign untuk memberikan solusi mobilitas urban, mengkombinasikan desain dan perfoma serta teknologi di setiap momen berkendara setiap hari."

"Piaggio Medley dengan warna baru ini menjadi partner berkendara sempurna dengan karakter lincah dan mudah dikendarai bagi mereka yang menginginkan sensasi berkendara yang cepat, fungsional dan praktis juga berkarakter,” sambungnya.

Baca Juga: Piaggio Zip Versi Listrik Kolaborasi Desainer Fesyen, Dijual Rp 40 jutaan

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.