Kembali Hore Bersama Geng Tril Tua Indonesia Dalam Arisan Tril Tua Vol. 6 Dieng

Yuka Samudera - Sabtu, 9 April 2022 | 18:15 WIB
Dayat/GTT
Geng Tril Tua Indonesia (GTT) kembali menggelar signature event bertajuk Arisan Tril Tua (ATT) untuk keenam kalinya.

MOTOR Plus-Online.com - Setelah absen tiga tahun, Geng Tril Tua Indonesia (GTT) kembali menggelar signature event bertajuk Arisan Tril Tua (ATT) untuk keenam kalinya.

Tahun ini, Arisan Tril Tua Vol. 6 berlangsung di kawasan Dieng Bosweisen, Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah.

Gelaran akbar ATT Vol. 6 atau yang juga sering disebut-sebut sebagai “Lebaran-nya Tril Tua” yang ke-6 ini, sukses dilaksanakan pada 19-20 Maret 2022.

Gelaran tersebut melibatkan 3 chapter sebagai panitia penyelenggaranya, yakni Geng Tril Tua Wonosobo, Geng Tril Tua Ngapak Raya, serta Gunung Prau Vintage Enduro.

Dukungan lain datang dari 75 Garage Jepara yang menjadi sponsor utama, serta dukungan dari seluruh lapisan Geng Tril Tua Indonesia.

Terpilihnya Dieng sebagai lokasi penyelenggaraan ATT Vol. 6, sudah diumumkan sejak tahun 2018 pada saat Arisan Tril Tua 5 yang berlangsung di Parang Gombong, Jatiluhur, Jawa Barat.

Dok. GTT
Arisan Tril Tua Vol. 6 Dieng

Namun, karena sempat terkendala beberapa hal, disusul dengan imbas pandemi Covid-19, maka flagship event-nya Geng Tril Tua Indonesia yang bertajuk Arisan Tril Tua Vol. 6 Dieng, baru terwujud di bulan Maret 2022 setelah Covid-19 mulai menurun.

Meski demikian, antusiasme masyarakat tril tua Indonesia cukup tinggi dalam menyambut ATT Vol. 6 Dieng.

Baca Juga: Keren Nih, Darmawisata Para Pecinta Tril Tua Keliling Jogjakarta

Dok. GTT
Arisan Tril Tua Vol. 6 Dieng

Source : Geng Tril Tua
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular