Cairan Perawatan Valgus Auto Care Resmi Meluncur Di IIMS Hybrid 2022

Indra Fikri - Minggu, 10 April 2022 | 12:30 WIB
Indra/MOTOR Plus
Cairan perawatan Valgus Auto Care resmi meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

MOTOR Plus-online.com - Cairan perawatan Valgus Auto Care resmi meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

PT Primes Asia yang terkenal dengan produknya filter udara Ferrox meluncurkan rangakian produk baru untuk perawatan beragam kendaraan.

Valguz Auto Care produk untuk perawatan kendaraan mobil, sepeda motor, kendaraan niaga dan perkapalan hingga pesawat udara.

Produk perawatan Valguz Auto Care dijual dalam bentuk pilihan paket sesuai kebutuhan untuk 10 varian produk.

“Untuk pembelian ataupun pemesanan selama pameran IIMS Hybrid 2022, kami memberikan promo spesial price dengan potongan harga sampai dengan 30 persen,” kata Teng Herry Sutanto, Sales Manager PT Primes Asia.

Berikut ini beberapa varian Valguz Auto Care:

1. Valguz Brake and Parts Cleaner (500 ml)

Diformulasikan untuk menghilangkan residu dan kontaminasi kotoran seperti minyak rem, oli, grease dengan cepat dan efektif serta ramah lingkungan.

Valguz Brake and Parts Cleaner juga sangat ideal untuk membersihkan CV joint merupakan peranti penghubung antara transmisi, as roda dengan roda mobil sebelum penggunaan pelumas baru. Harga Rp 62 ribu.

Baca Juga: Filter Udara Ferrox Menebar Diskon Sampai 70 Persen di IIMS 2022

2. Valguz Penetrating Oil

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.