Seru, Von Dutch Dan Motovillage Jakarta Adain Ngabuburide, Diikuti Ratusan Motor

Ardhana Adwitiya - Senin, 11 April 2022 | 21:35 WIB
Tony/IIMS
Seru, Von Dutch dan Motovillage Jakarta gelar Ngabuburide sambil nunggu buka puasa, diikuti ratusan motor bro.

MOTOR Plus-online.com - Seru, Von Dutch dan Motovillage Jakarta gelar Ngabuburide sambil nunggu buka puasa, diikuti ratusan motor bro.

Ngabuburide menjadi tradisi pengendara motor di bulan Ramadan sambil menunggu buka puasa.

Enggak mau ketinggalan, Von Dutch bersama Motovillage Jakarta mengadakan Ngabuburide, Minggu (10/4/2022) kemarin.

Omar Annas dari Von Dutch Indonesia mengatakan, Ngabuburide mengambil start point di Motovillage Jakarta, daerah Antasari, Jakarta Selatan.

Dari Motovillage Jakarta, rombongan riding menuju JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, tempat berlangsungnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

"Dari berbagai komunitas berkumpul, tujuannya silaturahmi lagi setelah 3 tahun pandemi baru ada acara sebesar ini bisa ngumpulin massa kayak gini," ujar Omar Annas saat dihubungi MOTOR Plus-online, Senin (11/4/2022).

"Dari Motovillage Jakarta kurang lebih ada 300 sampai 500 motor dari berbagai komunitas," sambungnya.

"Ada Solace Motor, Baut Selek, Mika Motorcycle, Hara Garage, Roda Dua Klasik, Satset Garage, Nyentrik Brother, Kandang Ayam Garage, Hero Motorcycle, Danang Kowang and Friend serta masih banyak lagi," tambahnya.

Baca Juga: Keren, Apparel Von Dutch Edisi MotoGP, Auto Ganteng di Tongkrongan

MOTOR Plus-online.com
Umay Lubis dari Motovillage dan Omar Annas dari Von Dutch menyambut para peserta ngabuburide dan berbuka puasa bersama suguhan dari Papabro Cafe Kemang

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular