Enea Bastianini Bawa Gresini Racing Team Kuasai MotoGP Amerika 2022

Ahmad Ridho - Senin, 11 April 2022 | 17:40 WIB
Istimewa
Tim Gresini Racing sukses berjaya di MotoGP Amerika 2022, Enea Bastianini sukses raih juara pertama.

MOTOR Plus-online.com - Enea Bastianini bawa Gresini Racing Team kuasai MotoGP Amerika 2022.

Gresini Racing Team, melalui pembalap Enea Bastianini meraih posisi pertama dalam ajang MotoGP 2022 yang berlangsung di Circuit of the Americas (COTA), Amerika Serikat pada 11 April 2022.

Sebelumnya Bastia juga berhasil meraih gelar juara pada pertandingan MotoGP di Qatar.

Antangin, brand herbal Indonesia yang telah mensponsori Gresini Racing Team selama lima tahun, turut menyatakan rasa bangganya atas pencapaian prestasi tersebut.

Bastia mencatat waktu 41 menit 23,11 detik setelah melewati 20 putaran dan mengungguli Jack Miller pada putaran ke-16.

Meskipun menghadapi tekanan setelah kemenangannya di Qatar yang lalu, Bastia menunjukkan keunggulannya pada MotoGP kali ini.

Dibawah Bastia ada pembalap Alex Rins (Suzuki Ecstar) dengan selisih waktu +2.058s di posisi kedua dan pembalap Jack Miller (Ducati Lenovo) dengan selisih waktu +2.312s di posisi ketiga.

Baca Juga: Enea Bastianini Juara MotoGP Amerika 2022, Resmi Jadi Elit COTA

Muljo Rahardjo, Chief Executive Officer Deltomed Laboratories mengatakan “Selamat kepada Gresini Racing Team dan tentunya Enea Bastianini atas kemenangan yang didapatkan pada ajang MotoGP 2022 di Amerika Serikat. Tentunya ini merupakan hal yang membanggakan tidak hanya bagi Gresini Racing Team tapi juga bagi Antangin yang turut berada di podium kemenangan Bersama Bastia. Kami juga meyakini masyarakat Indonesia bangga menyaksikan Antangin sebagai brand asli Indonesia berada di MotoGP dan di podium teratas. Apalagi kita tahu bahwa penggemar MotoGP sangat banyak di Indonesia dan rata-rata mereka juga banyak menggunakan motor.”

Istimewa
Enea Bastianini juara di Circuit of the Americas (COTA), Amerika Serikat.

Dukungan yang diberikan PT Deltomed Laboratories melalui Antangin kepada Gresini Racing dalam ajang balap motor kelas dunia MotoGP 2022 merupakan bentuk komitmen untuk senantiasa mengenalkan produk lokal Indonesia kepada masyarakat dunia.

“Kemenangan pada ajang MotoGP 2022 ini sungguh sebuah hal yang membanggakan. Setelah sebelumnya berhasil di MotoGP Qatar, kini kami bersyukur bisa berada di podium kemenangan. Tentunya kami berharap kemenangan ini tidak hanya berakhir sampai di sini saja, tetapi bisa terus bertahan hingga akhir gelaran MotoGP 2022. tutup Enea Bastianini.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.