Kebakaran Bengkel Motor di Warakas, Satu Anak Selamat Teriak Histeris Keluarga Tewas Terkunci

Ardhana Adwitiya - Selasa, 12 April 2022 | 21:05 WIB
KOMPAS.com/Deti Mega Purnamasari
Kebakaran bengkel motor di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, satu anak selamat teriak histeris lihat keluarga tewas terkunci.

MOTOR Plus-online.com - Kebakaran bengkel motor di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, satu anak selamat teriak histeris lihat keluarga tewas terkunci.

Terjadi insiden kebakaran ruko bengkel motor di daerah Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Selasa (12/4/2022) dini hari WIB.

Seorang tetangga bernama Hendriyan (40) mengatakan korban di dalam ruko menggedor pintu bengkel motor dan berteriak minta tolong.

Saat api sedang membara, warga yang sudah berkumpul di depan lokasi mengetahui bahwa korban masih berada di dalam ruko.

Mereka bahkan berteriak meminta pertolongan untuk dibukakan pintu rolling door.

"Warga tahu (korban masih di dalam), kedengeran mereka minta tolong. Tapi bagaimana, api besar. Mereka gedor-gedor rolling door juga kedengaran," kata Hendriyan dikutip dari Kompas.com.

Namun, ujar dia, kondisi api yang besar dan tidak adanya sumber air untuk memadamkan api membuat warga kesulitan menolong.

Total ada lima orang yang tewas dalam insiden kebakaran bengkel motor ini.

Baca Juga: Mencekam, Video Bengkel Motor Kebakaran di Warakas, Satu Keluarga Tewas Terpanggang 

Mereka terdiri dari satu keluarga, yakni John Faber Tampubolon (50), Darmawati Simanjuntak (50), Fransiskus Darius (15), Maria AF (13), dan Luis Tampubolon (9).

Source : Kompas.com
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.