Marc Marquez Nongol Di Stadion Milik Atletico Madrid, Gak Lagi Dukung FC Barcelona?

Joni Lono Mulia - Kamis, 14 April 2022 | 10:00 WIB
Twitter/MarcMarquez93
Penampakan Marc Marquez di stadion Atletico Madrid saat perempat final Liga Champions Eropa 2022, gak lagi dukung FC Barcelon?

MOTOR Plus-online.com - Belum lupa penampilan luar biasa Marc Marquez di MotoGP Amerika 2022, Marc Marquez nongol di stadion klub Atletico Madrid, pertanda gak lagi dukung FC Barcelona?

Yup, pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez tampak hadir di stadion sepakbola milik klub Atletico Madrid, Wanda Metropolitano.

Marc Marquez hadir untuk menyaksikan pertandingan leg kedua perempat final Liga Champion Eropa antara Atletico Madrid lawan Manchester City, Rabu (13/4/2022).

Penampakan pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez di kandang klub sepakbola Spanyol Atletico Madrid itu diposting via media sosial Twitter akun milik @marcmarquez93.

"Champions league @Atleti vs @ManCity," begitu kata Marc Marquez.

Sontak kehadiran Marc Marquez itu jadi pertanyaan apakah juara dunia MotoGP 6 kali itu banting haluan dari klub sepak bola Spanyol FC Barcelona pindah ke Atletico Madrid.

Jawabannya tentu tidak, Marc Marquez tetap fanatikan sejati klub sepak bola Spanyol FC Barcelona.

Apalagi, Marc Marquez lahir di kota Cervera yang dekat dengan kota Barcelona yang jadi markas FC Barcelona.

Kehadiran Marc Marquez di stadion Wanda Metropolitano itu jadi sebuah dukungan bagi Atletico Madrid yang merupakan klub asal Spanyol.

Baca Juga: Fakta Di Balik Marc Marquez Luar Biasa Di MotoGP Amerika 2022, Rekornya Digerogoti Dua Pembalap Ini

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.