Meluncur Pelek Pako Racing Armani Khusus Untuk Vespa, Harga Rp 4,5 Jutaan

Yuka Samudera - Jumat, 15 April 2022 | 20:47 WIB
Yuka Samudera/MOTOR Plus
Pako Group sasar pengguna Vespa dengan luncurkan pelek Pako Racing Armani.

MOTOR Plus-Online.com - Pako Group sasar pengguna Vespa dengan luncurkan pelek Pako Racing Armani.

Pako Group, perusahaan yang bergerak dalam industri komponen otomotif yang menghasilkan wheel rim terbuat dari baja dan alumunium untuk kendaraan roda dua dan roda empat resmi meluncurkan produk terbarunya, Pako Racing Armani.

Pelek tersebut diperkenalkan untuk menyasar kalangan pengguna Vespa yang ingin tampil beda dengan kualitas terjamin.

Dengan pengalaman memproduksi pelek untuk jenis kendaraan OEM dalam dan luar negeri, mulai Lexus, Toyota, dan Honda Pako Group juga sejak 2015 telah membidii pasar aftermarket.

Seiring dengan makin luasnya pasar sepeda motor hobi khususnya Vespa, maka Pako Group memperkenalkan produk terbarunya untuk menyasar segmen skuter yakni Pako Racing Armani.

Terbuat dari bahan aluminium casting, Pako Racing Armani dirancang sedemikian rupa untuk menjadi pilihan skuteris semua jenis Vespa matik.

Peleknya memiliki ukuran 3.0 x 12 dengan berat 2,9 Kg untuk depan dan 3,3 Kg untuk pelek belakang.

Riset pengembangan untuk pelek ini selama kurang lebih satu tahun, didukung oleh fasilitas pengujian durability product, material, korosi, dan ketahanan cat.

Yuka Samudera/MOTOR Plus
Pako Racing Armani

Baca Juga: Modifikasi Vespa Sprit Warna Bodi Klimis Campur Aksen Krom Bertabur Aksesoris Hedon

Alat pengujian Pako Group tersertifikasi oleh IATF 16949:2016, ISO 9001:2015, ISO 14001:2015, ISO 45000:2015, JWL, untuk memberikan hasil yang akurat dan telah terakreditasi baik di dalam maupun luar negeri.

Makanya pelek Pako Racing Armani sudah mendapatkan sertifikat SNI dan JWL berupa standar keselamatan di Jepang untuk jenis pelek alumunium.

Luthfillah Amin, Styling Design & Development Department Head Pako Group memberikan komentarnya.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Indra GT

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular