Juara MotoGP Indonesia 2022 Yang Nikah Sama Adik Sendiri, Bikin Acara Mirip Parade MotoGP Di Jakarta

Joni Lono Mulia - Minggu, 17 April 2022 | 11:30 WIB
KTM Image
Juara MotoGP Indonesia 2022 yang nikah dengan adik sendiri Miguel Oliveira gelar konvoi mirip parade MotoGP di Jakarta jelang MotoGP Portugal 2022

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Juara MotoGP Indonesia 2022 yang nikah sama adik sendiri bikin acara konvoi mirip parade MotoGP Di Jakarta, Maret lalu.

Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Miguel Oliveira bakal tampil di hadapan pendukungnya di MotoGP Portugal 2022 pekan depan.

Miguel Oliveira yang nikah dengan adik sendiiri itu merupakan pembalap MotoGP satu-satunya dari Portugal.

Artinya pembalap MotoGP Miguel Oliveira jadi local hero alias jagoan lokal di MotoGP Portugal di sirkuit internasional Algarve Portimao, (23-24/4/2022).

Sebagai apresiasi bagi satu-satunya pembalap MotoGP asal Portugal yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Miguel Oliveira menggelar acara kumpul pecinta MotoGP dan riding bareng ke venue sirkuit MotoGP Algarve.

Acara konvoi buat pembalap MotoGP Miguel Oliveira itu persis dengan parade pembalap MotoGP di Jakarta yang diadakan jelang MotoGP Indonesia 2022 lalu.

Sayangnya, pembalap MotoGP yang nikah dengan adik sendiri itu karena alasan satu dan lain hal tidak bisa ikut serta.

Tercatat ada beberapa pembalap MotoGP yang tidak ikut parade pembalap MotoGP di Jakarta, seperti rekan setim Miguel Oliveira l, Brad Binder.

Baca Juga: Gak Nyangka Juara MotoGP Indonesia 2022, Orang Ketiga Yang Bikin Rekor Seperti Legenda MotoGP Valentino Rossi

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular