5 Pembalap Dipilih Hadir Di Konferensi Pers MotoGP Portugal 2022, Siapa Saja?

Joni Lono Mulia - Senin, 18 April 2022 | 13:00 WIB
Michelin
Ada 5 pembalap MotoGP terpilih hadir di konferensi pers MotoGP Portugal 2022, padahal sebelumnya di MotoGP Amerika 2022 cuma 4 pembalap

MOTOR Plus-online.com - MotoGP Portugal 2022 digelar akhir pekan ini, hari Kamis (21/4/2022) ada konferensi pers dengan pembalap MotoGP terpilih, kali ini ada 5 pembalap dan siapa saja mereka?

Sebelumnya di MotoGP Amerika dua pekan lalu, hanya menghadirkan 4 pembalap saja di konferensi pers hari Kamis; Aleix Espargaro, Jorge Martin, Fabio Quartararo dan Marc Marquez.

Nah di konferensi pers jelang MotoGP Portugal 2022, hari Kamis (21/4/2022) menampilkan 5 pembalap MotoGP.

Kira-kira siapa saja pembalap MotoGP yang dipilih untuk hadir di konferensi pers.

Dari pengamatan MOTOR Plus-online.com berdasarkan dari hasil balapan MotoGP Amerika 2022 bagi yang finis di podium dan 2 pembalap MotoGP lain yang jadi sorotan.

Komposisinya adalah Enea Bastianini, Alex Rins dan Jack Miller pengisi podium di MotoGP Amerika 2022 lalu.

Kemudian ada nama pembalap Red Bull KTM Factory Racing Miguel Oliveira sebagai pembalap tuan rumah alias local hero.

Tak ketinggalan pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez yang tampil luar biasa di MotoGP Amerika 2022 serta kembalai balapan di ronde MotoGP Portugal 2021 silam.

Kehadiran 5 pembalap di konferensi MotoGP Portugal 2022 dibandingkan dengan 4 pembalap di MotoGP Amerika 2022 tentu jadi kode keras atau sinyal bila persaingan di MotoGP Portugal 2022 bakal seru.

Baca Juga: Juara MotoGP Indonesia 2022 Yang Nikah Sama Adik Sendiri, Bikin Acara Mirip Parade MotoGP Di Jakarta

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.