Pembalap Indonesia Mario Aji Siap Jos Di MotoGP Portugal 2022, Kantongi Pengalaman Soal Sirkuit

Joni Lono Mulia - Selasa, 19 April 2022 | 12:30 WIB
Honda Team Asia/Gold and Goose
Pembalap Indonesia Mario Aji siap jos di MotoGP Portugal 2022 kelas Moto3, punya pengalaman tampil di sirkuit Algarve sebelumnya

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji siap tampil jos di MotoGP Portugal 2022 kelas Moto3, punya pengalaman dan rekan jejak di sirkuit Algarve.

Mario Aji panggilan akrab Mario Suryo Aji menjalani debut sebagai pembalap reguler di kejuaraan dunia Moto3 musim ini.

Ronde 5 MotoGP Portugal 2022 kelas Moto3 tentu jadi debut penampilan pembalap Indonesia Mario Aji di sirkuit internasional Algarve ini.

Meski begitu, ternyata Mario Aji sudah pernah mencicipi sirkuit MotoGP Algarve yang jadi host MotoGP ronde 5 musim ini.

Pembalap Indonesia Mario Aji pernah mengaspal di sirkuit MotoGP Algarve saat berlaga di ajang Red Bull Rookies Cup dan kejuaraan dunia junior balap motor Moto3, CEV Moto3.

Sebagai info, pembalap Indonesia Mario Aji sebelum berkiprah di kejuaraan dunia Moto3 musim ini, sebelumnya berlaga di kejuaraan internasional yang levelnya di bawah kejuaraan dunia Moto3.

Mario Aji musim lalu tampil di kejuaraan Red Bull Rookies Cup dan FIM CEV Moto3.

Kedua kejuaraan junior, Red Bull Rookies Cup dan CEV Moto3, digelar di sirkuit MotoGP Algarve di Portimao Portugal.

Artinya Mario Aji sudah punya pengalaman dan jam terbang menghadapi sirkuit internasional Algarve yang jadi venue MotoGP Portugal 2022 akhir pekan ini.

Baca Juga: Banyak Yang Tidak Sadar Pembalap Indonesia Mario Aji Finis 20 Di Moto3 Amerika 2022, Berubah Jadi 21 Di Hasil Balap

Source : Berbagai Sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.