Seru Banget, YRFI Tangerang Raya Gelar Bakti Sosial Bertemakan Colorfull Ramadhan

Erwan Hartawan - Selasa, 19 April 2022 | 16:51 WIB
Dok YRFI Tangerang Raya
Bakti sosial YRFI Tangerang Raya

MOTOR Plus-Online.com - Seru banget, komunitas motor YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Tangerang Raya gelar baksi sosial.

Bakti sosial kali ini mengusung tema COLORFULL RAMADHAN.

Teman tersebut punya makna keceriaan menyambut datangnya bulan suci ramadhan, dan bisa bermakna berbagai warna dan merk motor varian Yamaha yang ada didalam naungan YRFI Tangerang Raya.

Dalam acara bakti sosial di hadiri kurang lebih 250 orang dari perwakilan 50 klub atau komunitas yang tergabung di YRFI Tangerang Raya.

Terdapat juga undangan beberapa komunitas yang ada di wilayah Tangerang raya.

"kita selalu membuat kegiatan ini menjadi agenda rutin di setiap bulan ramadhan dengan menyantuni anak yatim-piatu berupa uang tunai & bingkisan parcel ramadhan," kata ketua YRFI Tangerang Raya, Regie Zhuliand.

Regie Zhulian juga menyampaikan terima kasihnya kepada anggota klub mupun komunitas yang telah menyukseskan acara bakti sosial ini.

"Saya sangat-sangat berterima kasih kepada semua anggota klub atau komunitas yg tergabung di YRFI Tangerang Raya dan semua pihak yg mendukung acara ini," ucapnya.

Baca Juga: Rindu Masjid, Yamaha Bareng YRFI Bandung Memaksimalkan Amalan Ibadah Ramadhan

Dok YRFI Tangerang Raya
Bakti sosial YRFI Tangerang Raya

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.