Nahas, Geber-geber Motor Di Depan Orang Yang Salah, Endingnya Malah Bonyok

Indra Fikri - Rabu, 20 April 2022 | 17:28 WIB
Tribunsolo.com
Nahas, seorang pria geber-geber motor di depan orang yang salah, endingnya malah babak belur dikeroyok pemotor lain.

MOTOR Plus-online.com - Nahas, seorang pria geber-geber motor di depan orang yang salah, endingnya malah babak belur dikeroyok pemotor lain.

Hal ini menimpa Didik Sulistyo (20), warga Desa Tijayan, Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah yang jadi sasaran pengeroyokan sekelompok orang.

Kejadian di Jalan Ir. Soekarno, Desa Buntalan, Kecamatan Klaten Tengah, Minggu (10/4/2022).

KBO Reskrim Polres Klaten, Iptu Eko Pujianto menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat korban bersama rekannya jalan-jalan usai sahur di Rowo Jombor.

Saat tiba dilokasi kejadian sekitar pukul 07.00 WIB, korban dan rekan-rekannya berpapasan dengan kedua pelaku bersama rekan-rekannya kurang lebih 50 orang.

Saat berpapasan tersebut ada dari rombongan pelaku berteriak, lantaran tidak terima dengan geberan motor dari kelompok korban.

"Rombongan pelaku langsung putar balik dan mengintimidasi kelompok korban," kata Eko, dikutip dari TribunSolo.com, Rabu (20/4/2022).

Eko melanjutkan, kedua pelaku dengan mengendarai kendaraan berbeda memepet kendaraan korban dan menendang korban hingga korban terjatuh setelah menabrak trotoar.

Baca Juga: Perkara Saling Geber Knalpot Motor, Driver Ojol Dianiaya Tetangga Hingga Babak Belur

"Setelah korban jatuh, lalu dilakukan penganiayaan dan pemukulan kepada korban," tambahnya.

Akibat kejadian tersebut, korban terluka dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

Source : TribunSolo.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.