Seru, Gathering Wahana Artha Group Bareng Media Jadikan Ramadhan Momen Bangkit Bersama

Erwan Hartawan - Kamis, 21 April 2022 | 16:25 WIB
Dok Wahana Artha Group (WAG)
Ramah Tamah Wahana Artha Group (WAG) bareng media

MOTOR Plus-Online.com - Momen ramadhan kali Wahana Artha Group (WAG) melakukan kegiatan gathering secara tatap muka dengan rekan media massa, blogger dan vlogger kembali digelar di Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (20/4/2022).

Semenjak masa pandemi pada 2020 hingga kini, kegiatan ‘pengakraban diri’ jajaran manajemen WAG dengan rekan media yang terus dukung perkembangan bisnis dengan publikasi positif terpaksa banyak dilakukan secara virtual online.

Namun, setelah membaiknya kondisi pandemi serta makin luasnya penggunaan vaksin beberapa waktu terakhir ini, akhirnya ajang ramah tamah sambil berbuka puasa bersama dapat dilakukan kembali dengan tema “Momen Ramadhan, Sinergi Untuk Bangkit Bersama”.

“Dengan rasa syukur, kami sangat senang akhirnya dapat bertatap muka lagi dengan rekan jurnalis, blogger danvlogger yang selalu mensupport perjalanan bisnis grup dengan pemberitaan yang positif,” papar Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan dalam sambutan acara buka puasa bersama dengan rekan Jurnalis, blogger dan vlogger.

Selain Edi Setiawan, turut hadir tim manajemen yang mendampingi sekaligus narasumber adalah Direktur Hotel Operation PT. Sahari Multi Investama, Fenfira Tedja, Chief Executive Officer PT.Kyochon Indonesia, Priscilla Soekamto, Head of Retail PT.Wahanaartha Ritelindo, Budi Setiawan dan beberapa pimpinan lini bisnis Wahana Artha Group lainnya.

Sesuai dengan tema acara, momen bulan penuh berkah ini WAG berharap dapat memperkuat sinergi antara pelaku bisnis dan media massa untuk bangkit bersama setelah ‘gempuran’ Covid-19.

Keterkaitan dan rasa saling membutuhkan untuk bangkit bersama adalah satu kunci untuk kembali menggairahkan pergerakan ekonomi masyarakat.

Momen spesial ini dihadiri jajaran manajemen dari semua lini bisnis Wahana Artha Group yaitu lini otomotif dan bisnis Hospitality, Food and Beverage.

Baca Juga: AHM Mengajak Kartini Jaman Now Untuk Peduli Keselamatan Berkendara

Mulai dari jajaran direksi hingga pimpinan perusahaan hadir mewakili seperti Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT.Wahana Makmur Sejati (WMS), PT.Wahanaartha Ritelindo (WARI), PT.Tristar Transindo (TST), dan PT.Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM).

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.