Piaggio Indonesia Luncurkan Dealer Premium Motoplex di Jember

Erwan Hartawan - Kamis, 21 April 2022 | 20:30 WIB
Dok Piaggio Indonesia
Dealer Premium Motoplex di Jember

MOTOR Plus-Online.com - PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka Dealer Premium Motoplex terbaru di Kota Jember, Jawa Timur.

Dealer Premium Motoplex ini merupakan yang pertama hadir di Kota Seribu Bukit tersebut.

Piaggio Indonesia menyediakan rangkaian pilihan produk yang tidak tertandingi dari brand Piaggio dan Vespa yang kental dengan gaya hidup Italia nan premium.

Dengan mengusung konsep 3S (sales, service, sparepart), Dealer Premium Motoplex di Kota Jember ini sekaligus menandai pembukaan dealer resmi PT Piaggio Indonesia yang ke-46.

“Hadirnya expansi dealer premium Motoplex Piaggio Vespa di Jember, Jawa Timur ini merupakan wujud komitmen PT Piaggio Indonesia menghadirkan pengalaman nyata berkendara brand premium khas Italia di pasar Indonesia," ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

"Dengan antusiasme kustomer kota Jember yang tinggi, tentunya semakin memotivasi kami untuk menghadirkan inovasi dan gebrakan baru bersama dengan mitra strategis kami di tahun 2022 ini, kami berharap kehadiran Piaggio dan Vespa di Jember sejalan dengan semangat dan kecintaan Kota Jember terhadap gaya hidup serta mendukung semangat berkendara dengan penuh gaya,” sambungnya.

Pada dealer ini, Dealer Premium Motoplex hanya menyediakan 2 brand yakni Piaggio dan Vespa.

Untuk mengoptimalkan potensi pasar tersebut, dealer premium Motoplex untuk Piaggio dan Vespa di Jember akan dipimpin dan dikelola melalui salah satu mitra solid, SMART MULIA ABADI, salah satu mitra dealer resmi PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur.

Baca Juga: Piaggio Kasih Penyegaran Motor Matic Medley S, Hadirkan 3 Warna Premium

SMART MULIA ABADI telah membuktikan kepada pasar akan pengalaman yang kaya di dunia otomotif dalam menyediakan tenaga penjualan, teknisi, layanan, dan profesionalisme terbaik, sehingga ditunjuk untuk membawa lebih jauh pengalaman premium Motoplex 2 brand di wilayah ini.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.