Game MotoGP 22 Resmi Meluncur, Cocok Buat Nemenin Fans MotoGP

Indra Fikri - Kamis, 21 April 2022 | 21:10 WIB
MotoGP
Game MotoGP 22 resmi meluncur untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, dan Steam.

MOTOR Plus-online.com - Game MotoGP 22 resmi meluncur untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, dan Steam.

MotoGP 2022 menambahkan fitur khusus baru untuk pemain baru dan pemain yang telah terbiasa.

Diantaranya, mode Tutorial dan MotoGP Academy.

Berkat dua mode baru yang dibuat khusus ini, pemain memiliki kesempatan untuk menguasai pengetahuan mereka tentang roda dua atau mempelajari dasar-dasarnya untuk memulai ke level pro.

Mode Tutorial menampilkan serangkaian sesi permainan khusus, membantu pendatang baru untuk memahami dasar-dasar permainan melalui tantangan khusus yang berfokus pada elektronik, konsumsi ban, suhu rem, dan perbedaan inti antara tiga kategori utama.

Mode MotoGP Academy mengajarkan bagaimana meningkatkan gaya berkendara agar tidak terkalahkan di setiap trek, mengungkap rahasia di setiap tikungan dan tantangan di setiap musim.

Selain itu, Sistem Analisis Berkendara membantu pembalap melalui pesan pop-up dalam game yang muncul di akhir balapan yang menyarankan cara menyesuaikan tingkat kesulitan berdasarkan keterampilan dan performa.

"Konsol generasi berikutnya memungkinkan kami mendorong Seri MotoGP ke arah yang baru, selalu bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada para penggemar," kata Luisa Bixio, CEO Milestone Srl.

Baca Juga: Video Seorang Pelajar Naik Honda Vario Sambil Main Game, Bikin Kaget

"Dengan MotoGP 22 kami ingin membuat game yang lebih ramah bagi pendatang baru, sambil terus mengisi kesenjangan antara kenyataan dan simulasi," lanjutnya.

"Selain itu, untuk merayakan warisan olahraga yang luar biasa ini, kami memperkenalkan NINE Season 2009, mode permainan gaya dokumenter unik yang didedikasikan untuk salah satu musim paling emosional yang pernah ada," ungkap Luisa.

"Kami sangat senang melihat MotoGP 22 diluncurkan. Dari tahun ke tahun, fitur-fitur baru selalu menciptakan pengalaman yang luar biasa mendalam bagi para gamer berpengalaman dan pemain baru," ucap Marc Saurina, Senior Director of Global Commercial Partnerships at Dorna Sports.

Penasaran seperti apa gim MotoGP 22 simak di trailer-nya di LINK INI.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.