TVS Asia One Make Championship Gandeng ARRC 2022 Gelar Balapan

Erwan Hartawan - Jumat, 22 April 2022 | 14:13 WIB
asiaroadracing.com
TVS One Make Championship

MOTOR Plus-Online.com - TVS Asia One Make Championship bakal menjadi salah satu kelas baru di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) musim 2022 ini.

Gelaran balap OMR TVS memang telah digadang-gadang bakal segera diumumkan.

Pembukaan TVS Asia One Make Championship bertepatan dengan seri kedua ARRC 2022 di sirkuit Sepang, Malaysia pada 27-29 Mei nanti.

Sementara untuk para pesertanya bakal melewati babak seleksi final pada 27 April di sirkuit Sepang, Malaysia.

Terdapat 4 pembalap Indonesia yang mengikuti seleksi TVS Asia One Make Championship yaitu Agung Septian, Decky AL, M Alif Adamsyah dan Bone Miolo.

Dalam gelaran TVS Asia One Make Championship bakal menunggangi motor berbasis TVS Apache RR310 yang telah mendapat ubahan dengan part balap.

“Kami mengambil ini sebagai kesempatan untuk mengambil pembelajaran kami dari trek India dan menunjukan kemampuan kami secara internasional," kata Mr Vimal Sumbly selaku Head-Bisnis Premium TVS Motor Company dikutip dari asiaroadracing.com

"Kami juga menantikan pembalap internasional di atas TVS Asia One Make Apache RR 310,” sambungnya.

Baca Juga: Profil Pembalap Indonesia Juara ARRC Thailand 2022 Kelas Asia Production 250, Dua-duanya Juara Asia

Sementara Direktur Promosi Two Wheels Motor Racing, Ron Hogg mengatakan Partisipasi TVS Racing dalam One-Make Championship adalah sikap berani yang tentunya akan membuka jalan dalam menemukan bakat-bakat baru.

Source : asiaroadracing.com
Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular