Balap Liar Dibikin Legal di Street Race BSD Tangerang

Harits Suryo - Jumat, 22 April 2022 | 18:48 WIB
Fastron Enduro Street Race adalah Bentuk Komitmen Pertamina Lubricants Memajukan Dunia Otomotif dan Balap di Indonesia.

MOTOR Plus-online - Fastron Enduro Street Race adalah bentuk komitmen Pertamina Lubricants memajukan dunia otomotif dan balap di Indonesia.

Fastron Enduro Street Race resmi dimulai hari ini, 22 April 2022, di kawasan BSD Tangerang yang akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 22 hingga 24 April 2022.

Fun drag raceini adalah hasil kerjasama antara Polda Metro Jaya dan Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) ini di dukung penuh oleh PT Pertamina Lubricants (PTPL).

Pada hari pertama street race ini melombakan 5 Kelas yaitu All bike bebek 2T, All Bike Bebek 4T, All Bike Sport 2T, All Bike Sport 4T dan All Bike Matic.

Dan hari kedua melombakan kelas All Bike Vespa 4T, All Bike Sunmory dan All Bike Moge (400 cc ke atas.

Sementara pada hari ketiga yang menjadi hari terakhir dikhususkan untuk balap mobil dengan 4 kategori yaitu All Cars s/d 1300 cc, All Cars s/d 1500 cc, All Cars s/d 2000 cc dan All Cars 3000 cc ke atas.

Event balap di bulan Ramadhan ini mendapat sambutan yang luar biasa dari pecinta balap, terlihat dari jumlah peserta yang mencapai lebih dari 600 pembalap.

Seremonial pembukaan Fastron Enduro Street Race dilakukan dengan pengibaran chequered flag (bendera kotak-kotak) secara bersama-sama oleh Direktur Utama PTPL Werry Prayogi, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu dan Wakil Ketua PP IMI Rifat Sungkar.

Baca Juga: Enaknya Nonton Street Race BSD Langsung Bisa Sambil Ngabuburit, Harga Tiketnya Segini

Ajang ini ini bertujuan untuk memberi tempat bagi penggemar otomotif khususnya balapan yang selama ini kurang terakomodir hobi balapnya.

Source : Pertamina
Penulis : Harits Suryo
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular