Serunya, Pertamina Lubricants Gandeng Komunitas Otomotif Berbagi Donasi

Erwan Hartawan - Selasa, 26 April 2022 | 23:11 WIB
Motor Plus/ Erwan
Pertamina Lubricants melakukan donasi ke panti asuhan, pesantren dan yayasan di wilayah Jakarta, Bogor Tangerang dan Bekasi

MOTOR Plus-Online.com - PT Pertamina Lubricants (PTPL) melakukan donasi ke panti asuhan, pesantren dan yayasan di wilayah Jakarta, Bogor Tangerang dan Bekasi.

Dalam acara bertajuk "Yuk! Berbagi itu Indah" digelar di The Gallery CIBIS Park, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/4/2022).

Kegiatan donasi tahun ini merupakan kali kegiatan ketiga setelah diluncurkan pertama kali pada tahun 2020 dan pada tahun 2022 telah melibatkan lebih banyak komunitas. 

Selain melaksanakan donasi, PT Pertamina Lubricants juga menggelar sharing session Safety Driving dengan menghadirkan pembalap nasional Rifat Sungkar, Ketua Umum IMI DKI Jakarta Anondo Eko serta Komisi Safety Riding IMI Mobility Reza Hardian. 

Rifat Sungkar dan Anondo Eko mengajak komunitas otomotif untuk dapat menjadi penggerak keselamatan berkendara bagi masyarakat terutama di musim mudik Lebaran tahun ini.

Menurut Direktur Sales & Marketing PTPL Sari Rachmi, kegiatan donasi merupakan wujud rasa syukur karena di Ramadhan 2022 ini pandemi Covid-19 mulai mereda, sekaligus dapat membangkitkan harapan kepada masyarakat akan kondisi yang lebih baik.

"Donasi ini merupakan bentuk rasa syukur setelah dua tahun tidak diperkenankan untuk mudik Lebaran dan tahun ini berkesempatan untuk bertemu sanak saudara saat Idul Fitri mulai dibuka," ucap Sari Rachmi.

"Memang belum pulih sepenuhnya, namun mudik Lebaran memberi arti bahwa pandemi mulai mereda dan masyarakat semakin antusias dan optimis. Dan semoga saja pandemi benar-benar usai," sambungnya.

Baca Juga: Pertamina Siapkan Motor Pengantar BBM Untuk Pemudik Yang Kehabisan Bensin di Tol Cipali

Kegiatan donasi ini merupakan bagian dari program "Bangkitkan Harapan bersama Fastron dan Enduro" melibatkan 5 komunitas mobil, 5 komunitas sepeda motor dan 1 komunitas ojek online dengan lebih dari 17.500 member. 

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Erwan Hartawan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular