Motor Listik United E-Motor Resmi Buka Diler Baru di Bali, Catat Lokasinya

Ardhana Adwitiya - Rabu, 27 April 2022 | 07:46 WIB
Dok. United E-Motor
Motor listrik United E-Motor resmi buka diler baru di Denpasar, Bali, catat lokasinya kalau mau lihat-lihat kecanggihan United T-1800.

MOTOR Plus-online.com - Motor listrik United E-Motor resmi buka diler baru di Denpasar, Bali, catat lokasinya kalau mau lihat-lihat kecanggihan United T-1800.

PT Sentrik Persada Nusantara yang merupakan distributor kendaraan bermotor listrik di wilayah Balinusra, memboyong brand motor listrik nasional United E-Motor.

Hal ini sekaligus mendukung pemerintah provinsi Bali dalam mengaktualisasikan Pergub
Bali No.45 tahun 2019 tentang Bali Energi Bersih dan Pergub No 48 tahun 2019 tentang
penggunaan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai.

Premium Store United Motor Bali ini merupakan store ke 2 dari PT Sentrik Persada Nusantara dan Store ke 7 dari United E-Motor yang ada di Indonesia.

Adapun lokasi Premium Store ini berlokasi di Jl Teuku Umar Barat no 777, Denpasar, Bali.

Grand Opening diler baru motor listrik United E-Motor ini berlangsung pada Jumat (22/4/2022).

United E-Motor merupakan brand dari salah satu produsen sepeda terbesar di Indonesia dengan merek UNITED yaitu PT.Terang Dunia Internusa (TDI).

PT TDI sendiri mempunyai 2 divisi, UNITED Bike dan UNITED ESeries.

Baca Juga: Motor listrik United T1800 Bisa Koneksi ke Ponsel, Punya Promo Menarik Juga Lho

"Hari ini kami meresmikan Premium Store United Motor Bali dengan konsep showroom yang sangat futuristic dan interaktif (interaktif dalam artian ada coworking space dan café dengan nama U-Café, untuk membangun relasi dengan komunitas dan EV enthusias)," ujar Ni Nyoman Ayu Cyntia Diantari, Direksi PT. Sentrik Persada Nusantara dalam rilis yang diterima MOTOR Plus-online.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ardhana Adwitiya

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular