Klub Motor Fazzio Owner Club Indonesia Rayakan Deklarasi Sambil Berbagi Takjil

Erwan Hartawan - Rabu, 27 April 2022 | 14:30 WIB
Dok Yamaha
Deklarasi klub motor Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI)

MOTOR Plus-Online.com - Kemunculan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected cukup banyak diminati masyarakat.

Akhirnya pengguna Yamaha Fazzio menginginkan untuk dapat beraktifitas bersama dengan para pengguna Yamaha Fazzio lainnya.

Menjawab hal tersebut Yamaha DDS Jakarta bersama dengan YRFI (Yamaha Rider Federation Indonesia) DKI Jakarta mengadakan Deklarasi Fazzio Owner Club Indonesia.

Deklarasi digelar pada tanggal Minggu (24/4/2022) di Grand Cakung, Jakarta Timur.

"Dengan dinaungi club, banyak kegiatan positif yang dapat dilakukan oleh para pengendara motor," ujar Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

"Dan kami harap FOCI (Fazzio Owner Club Indonesia) dapat menjadi wadah bagi pengguna Yamaha Fazzio dalam menyalurkan hobinya" sambungnya.

Rangkaian acara deklarasi diawali dengan fun touring yang diikuti oleh anggota FOCI, dengan rute dari Yamaha Flagship Shop Jakarta menuju Grand Cakung, Jakarta Timur.

Dok Yamaha
Fun Riding deklarasi Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI)

Setibanya dilokasi, anggota FOCI lanjut dengan acara membagikan takjil gratis untuk para pengendara di jalan, kemudian disambung dengan acara buka puasa bersama.

Baca Juga: Buruan Daftar Yamaha Gelar Fazzio Jingle Competition, Hadiahnya Motor dan Uang Puluhan Juta

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular