Yamaha Jabar Bareng WR Owner Indonesia (WOI) Gelar Ngabuburadventure

Indra Fikri - Rabu, 27 April 2022 | 16:15 WIB
YIMM
Yamaha Jabar bareng WR Owner Indonesia (WOI) menggelar event Ngabuburadeventure sambil menikmati senja di Bandung Utara, Jawa Barat.

MOTOR Plus-online.com - Yamaha Jabar bareng WR Owner Indonesia (WOI) menggelar event Ngabuburadeventure sambil menikmati senja di Bandung Utara, Jawa Barat.

Ngabuburit merupakan kegiatan menunggu azan maghrib menjelang berbuka puasa pada waktu bulan Ramadan.

Kegiatan ini dimanfaatkan oleh Yamaha Jabar, pada hari Minggu, (24/4) untuk riding berjelajah singkat bersama komunitas dari WR Owner Indonesia (WOI).

Selain itu, kegiatan ini pun dihadiri oleh empat biker Bandung seperti Eddi Brokoli, Agis Cantini, Fajar Khuto (Ujang Rambo), dan Ajgum Motovlog.

Kegiatan ini mengakomodasi kegemaran para biker yang ingin merasakan pengalaman berkendara seperti di jalur off road dengan "Spirit of Challenge" bLU cRU Yamaha.

Kegiatan Ngabuburit kali ini menyusuri Bandung Utara sambil menikmai keindahan alam dan senja yang menempuh jarak sekitar 40 kilometer ini dimulai jam 3 sore dari titik start Yamaha DDS II Jawa Barat Jalan Soekarno Hatta No.474 A.

Perjalanan melewati jalanan Soekarno Hatta, jalan rumah sakit, dan alun-alun Ujungberung naik kearah Utara hingga sekitaran Maribaya kabupaten Bandung.

Menaklukan beragam trek di rute yang dilewati baik itu jalur berbatu, berpasir, hutan di daerah Bandung Utara, serta jalan tanjakan dan turunan maupun jalan sempit.

Baca Juga: ARCI Bobocha Bagikan Kebahagiaan Sambil Nyoride dan Ngabuburit

Pemandangan indah yang dilalui membuat perjalanan ini kian menyenangkan dengan suasana alam pedesaan.

Petualangan berakhir di Armor Kopi Jl. Bukit Pakar Utara No.10 Kabupaten Bandung dimana para peserta melakukan buka puasa bersama dan disisipi penyerahan santunan untuk Yayasan Rumah Yatim.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.