Asyik, Astra Motor Yogyakarta Kasih Diskon Servis Motor 50 Persen Untuk Ojek Online

Indra Fikri - Rabu, 27 April 2022 | 21:48 WIB
Tribunnews.com
Asyik, Astra Motor Yogyakarta memberikan diskon jasa servis motor sebesar 50 persen untuk para ojek online (ojol).

MOTOR Plus-online.com - Asyik, Astra Motor Yogyakarta memberikan diskon jasa servis motor sebesar 50 persen untuk para ojek online (ojol).

Hal ini merupakan program dari Astra Motor Yogyakarta yang bertajuk ‘AHASS Sahabat Ojek Online’.

Dengan begitu, Astra Motor Yogyakarta bekerja sama dengan lima perusahaan ojek online yang ada di DIY, seperti Gojek, Grab, ShopeeFood, Maxim dan Jogja Kita.

“Program AHASS Sahabat Ojek Online merupakan bentuk apresiasi kami kepada mitra ojek online yang selama ini telah berkontribusi memutar ekosistem bisnis dalam berbagai sektor," kata Ronny Agustinus, Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta.

"Harapannya melalui program ini kondisi sepeda motor Honda milik mitra ojek online selalu dalam kondisi prima sehingga menunjang tugas mereka sehari-hari,” lanjutnya. 

Melalui program ini, mitra Gojek, Grab, ShopeeFood, Maxim, dan Jogja Kita yang menggunakan motor Honda berhak memperoleh benefit berupa diskon jasa servis sebesar 50 persen dan diskon harga oli mesin Rp 5.000.

Syaratnya mudah, cukup dengan menunjukkan identitas sebagai mitra ojek online saat melakukan transaksi.

Program ini berlaku pada periode April-Juni 2022 di seluruh AHASS di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas dengan ketentuan setiap mitra ojek online dapat menikmati benefit ini 1x dalam 1 bulan.

Baca Juga: Gawat, Pembelian BBM Dibatasi, Motor Pribadi Rp 50 Ribu Per Hari Dan Ojol Rp 100 Ribu Per Hari

Melengkapi peluncuran program kerjasama ini, Astra Motor Yogyakarta juga mengenalkan kembali aplikasi Motorku X yang tersedia dalam platform Android dan iOS.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play ataupun Apple AppStore.

Source : Astra Motor Yogyakarta
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.