Geger, Video Dua Pelajar Ngaku Dikejar dan Ditendang Polisi Sampai Terjatuh Dari Motor, Ini Faktanya

Indra Fikri - Kamis, 28 April 2022 | 15:00 WIB
Youtube.com/Tribun MedanTV
Video dua pelajar mengaku dikejar dan ditendang Polisi sampai terjatuh dari motor, ternyata begini faktanya.

MOTOR Plus-online.com - Video dua pelajar mengaku dikejar dan ditendang Polisi sampai terjatuh dari motor, ternyata begini faktanya.

Kedua pelajar bernama Ridwan (17) dan Tegar (17) itu, terjatuh dan tersungkur di tengah Jalan Sudirman, Kota Medan, Sumatera Utara.

Awalnya, pelajar tersebut mengaku dikejar dan ditendang anggota polisi lalu lintas Polrestabes Medan sehingga terjatuh saat berkendara.

Belakangan, keduanya memberi keterangan berbeda.

Ridwan, pengendara motor mengaku bukan ditendang dan diserempet anggota polisi, melainkan menabrak kendaraan yang ada di depannya.

Setelah menabrak mereka langsung tersungkur.

Meski demikian, dia mengaku dikejar polisi mulai dari arah simpang Jalan Diponegoro atau simpang rumah dinas wali kota Medan lantaran temannya, Tegar tidak pakai helm.

"Sebenarnya kami bukan ditunjang atau diserempet tapi grogi dikejar karena nggak pakai helm. Setelah itu kami menabrak kendaraan lain yang ada di depan," kata Ridwan, Selasa (26/4/2022) malam.

Baca Juga: Polisi Amankan 3 Remaja Saat Ingin Lakukan Balap Liar di Kawasan Jakarta Selatan

Orangtua Ridwan, Khairudin Siregar pun mengaku lega mengetahui duduk perkara anaknya tersungkur di aspal setelah melihat rekaman CCTV.

Setelah melihat kondisi anaknya itu rupanya diduga bersenggolan dengan pengendara sepeda motor lain.

Source : Tribun-Medan.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular