Selamat, Yamaha Fazzio Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2022

Erwan Hartawan - Kamis, 28 April 2022 | 17:20 WIB
Motor Plus/ Reyhan Firdaus
Yamaha Fazzio

MOTOR Plus-Online.com - Kehadiran Yamaha Fazzio pada awal tahun 2022 memang menyita perhatian masyarakat.

Belum lama ini produk kategori Classy Yamaha berhasil membawa 3 penghargaan berturut-turut, mulai dari penghargaan Best of Medium Retro Skutik dan Rookie of The Year dari OTOMOTIF AWARD 2022 pada tanggal 1 April 2022 lalu.

Selain itu Fazzio juga meraih penghargaan Most Tested Motorcycle Choice sebagai motor yang paling banyak menyedot perhatian para pengunjung yang ingin mencoba test ride selama International Indonesia Motor Show 2022 (IIMS 2022).

Dan kini Yamaha Fazzio Hybrid – Connected kembali mendulang prestasi sebagai Top Innovation Choice Award 2022 dengan inovasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan fitur Yamaha Motorcycle Connect yang menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-connect.

Yamaha terus berinovasi baik melalui produk maupun pelayanan, untuk menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen sekaligus mendukung target kami terus menjaga kepuasan konsumen," ungkap Antonius Widiantoro, Manager of Public Relations, YRA, & Community of PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

"Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadi salah satu produk inovasi terbaru kami, sebagai skutik 125cc pertama yang mengadopsi teknologi terbaru Blue Core Hybrid serta fitur premium Y-connect," sambungnya

Antonius pun mengucapkan terima kasihnya atas kepercayaan dan respon positif masyarakat Indonesia sehingga Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dapat meraih berbagai award, salah satunya Top Innovation Choice Award 2022.

"Hal ini memotivasi kami untuk terus semangat dalam berinovasi menciptakan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia," lanjutnya.

Baca Juga: Klub Motor Fazzio Owner Club Indonesia Rayakan Deklarasi Sambil Berbagi Takjil

Sebagai pendatang baru, produk dari kategori Classy Yamaha terus memberikan kebanggaan dengan prestasi-prestasinya sehingga berhasil terpilih menjadi salah satu brand terbaik yang paling banyak diminati di kategori sepeda motor.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.