Meriahkan Ramadan, Piaggio Indonesia Berbagi Bareng Pecinta Otomotif Premium Roda Dua

Erwan Hartawan - Kamis, 28 April 2022 | 20:10 WIB
Dok Piaggio
Kemeriah ramadan yang digelar Piaggio Indonesia bareng pecinta roda dua

MOTOR Plus-Online.com - Momentum bulan Ramadan yang penuh berkah, PT Piaggio Indonesia menggelar beberapa acara silaturahmi baik bersama komunitas pecinta dan pengguna Aprilia dan Moto Guzzi.

Selain itu Piaggio meneruskan acara tahunan Ride and Share bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot).

Acara tersebut merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan serta semangat berbagi dan positif antar keluarga dan sahabat dari PT Piaggio Indonesia.

Di bulan Ramadan ini PT Piaggio Indonesia mengadakan ragam acara silaturahmi.

Diantaranya adalah acara silaturahmi dengan komunitas Aprilia dan Moto Guzzi diselenggarakan di 4 kota yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Bali diikuti lebih dari sahabat pecinta Aprilia dan Moto Guzzi.

Selain itu diadakan juga kegiatan Ride and Share bersama Forwot yang merupakan kegiatan tahunan bulan Ramadan di mana, PT Piaggio Indonesia Bersama-sama sahabat media otomotif membagikan kebahagiaan dan mempererat silaturahmi antara para sahabat jurnalis otomotif bersama dengan anak asuhan dari Yayasan Al-Amin di daerah Radio Dalam.

“Kegiatan silaturahmi bersama komunitas Aprilia dan Moto Guzzi serta rekan media otomotif bagi PT Piaggio Indonesia menjadi salah satu acara penting yang kami tunggu di bulan Ramadan," ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

"Sesungguhnya kegiatan ini dibuat untuk mempererat hubungan PT Piaggio Indonesia dengan perwakilan dari keluarga dan sahabat terdekat kami di market yang selalu mendukung kehadiran kami."

Baca Juga: Piaggio Indonesia Luncurkan Dealer Premium Motoplex di Jember

"Di bulan suci yang penuh berkah ini, kami berharap, kegiatan kami dapat menginspirasi semangat kebaikan dan kebersamaan untuk berbagi kebahagiaan," sambungnya.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular