12 Bengkel Resmi Yamaha Jabodetabek Tetap Buka Saat Libur Lebaran, Catat Lokasinya

Erwan Hartawan - Kamis, 28 April 2022 | 19:40 WIB
DOK. YAMAHA
Bengkel Resmi Yamaha

MOTOR Plus-Online.com - Pemerintah telah mengijinkan masyarakat untuk mudik kekampung halamannya masing-masing.

Tentu saja hal ini membuat masyarakat bergembira dapat melepas rindu dengan keluarga setelah 2 tahun tidak mudik lantaran pandemi Covid-19.

Melengkapi kegembiraan untuk masyarakat, Yamaha DDS Jabodetabek akan mempersiapkan Bengkel Jaga Yamaha pada 30 April hingga 4 Mei 2022, di beberapa bengkel area Jabodetabek.

"Yamaha selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen, salah satu nya dengan tetap memaksimalkan pelayanan dihari libur lebaran," Ujar Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

"Dengan menyediakan layanan Bengkel Jaga Yamaha kami harap dapat membantu para konsumen dalam mempersiapkan kendaraannya sebelum berangkat mudik, agar saat perjalanan memiliki rasa aman dan nyaman," sambungnya.

Konsumen Yamaha yang berdomisili di area Jabodetabek, dapat memanfaatkan pelayanan Bengkel Jaga Yamaha dengan mengunjungi langsung bengkel resmi Yamaha dari pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Baca Juga: Selamat, Yamaha Fazzio Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2022

Berikut 12 bengkel yang masih bua saat libur lebaran:

1. Deta Motor Cempaka, Jakarta Pusat

2. Uki Motor, Bekasi

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.