Meriahkan Ramadan, Oli Evalube Berbagi Kepedulian di Lima Kota

Erwan Hartawan - Jumat, 29 April 2022 | 17:00 WIB
Dok Oli Evalube
Oli Evalube Berbagi Kepedulian di Lima Kota

MOTOR Plus-Online.com - Brand oli Evalube kembali menggelar acara rutin tahunan "My Ramadhan, My Charity".

Penyelenggaraan My Ramadhan, My Charity" di tahun ini, Evalube memberikan santunan kepada pondok pesantren dan ratusan anak-anak yatim berupa perlengkapan sekolah.

Selain itu, Evalube juga memberikan donasi berupa uang tunai untuk kelangsungan kegiatan pondok pesantren maupun panti asuhan.

Commercial Director Yomie Harlin, mengungkap santunan yang diberikan merupakan wujud rasa syukur atas kelancaran operasional dan pencapaian Evalube hingga saat ini.

"Pemberian santunan ini bukan hanya bantuan uang tunai, namun juga memberikan sarana prasarana belajar. Kami juga mohon doa supaya Evalube selalu diberikan keberkahan untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat luas," tutur Yomie dalam keterangan resminya.

Tidak hanya memberikan santunan untuk pondok pesantren dan yayasan panti asuhan, tim Evalube juga berkeliling memberikan makanan berbuka puasa kepada ribuan mekanik bengkel dan pekerja informal yang tersebar di lima kota besar tersebut.

Seperti kegiatan di Yogyakarta, bekerja sama dengan bikers dari komunitas Gila Motor, memberikan makanan berbuka puasa juga kepada marbot Masjid Jogokariyan.

Brand Manager Evalube Bambang Eka, menambahkan keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadan ini, untuk memberikan hal positif dengan menyebarkan kebaikan kepada sesama.

Baca Juga: Motor Mogok Mendadak Ketika Perjalanan Mudik Masukkan Dua Sendok Oli dari Lubang Ini Langsung Jreng

"Semoga kegiatan bantuan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan dan menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan, sehingga keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar," terangnya.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular