Asyik Nih Ada Posko Mudik yang Menyediakan Layanan Kesehatan dan Servis Motor

Harits Suryo - Sabtu, 30 April 2022 | 13:50 WIB
Kompas.com
Dompet Dhuafa mengadakan Posko Mudik Terpadu Dompet Dhuafa 2022 di empat lokasi, salah satunya di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur.

MOTOR Plus-online - Asyik nih ada posko mudik yang menyediakan layanan kesehatan dan servis motor.

Dompet Dhuafa mengadakan Posko Mudik Terpadu Dompet Dhuafa 2022 di empat lokasi, salah satunya di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur.

Adapun empat lokasi Posko Mudik Terpadu Dompet Dhuafa 2022 tersebar di Nagrek jalan Raya Rancaengkek Garut, jalan raya Pantura, rest area kilometer 68 Serang arah Pelabuhan Merak, dan Terminal Pulo Gebang.

"Kita prediksi itu adalah puncak dari arus mudik, makanya kita adakan tiga hari. Arus baliknya kita tidak mengadakan," ujar Penanggung Jawab Pos Mudik Terpadu Dompet Dhuafa 2022 Parmuji Abbas.

Dompet Dhuafa mengadakan posko mudik tahun ini agar bisa digunakan sebagai tempat beristirahat yang nyaman bagi para pemudik.

Selain itu, terdapat beberapa layanan yang dapat dimanfaatkan pemudik secara gratis.

Seperti layanan servis handphone, servis motor, pangkas rambut, periksa kesehatan, pijat, ruangan menyusui, pemberian takjil, dan pembagian makanan untuk balita.

Khusus untuk Posko Mudik Terpadu di Nagrek dan Pantura, pihaknya menyediakan area bermain anak-anak.

Baca Juga: Motor Milik Pemudik Hampir Raib Digondol Begal, Selamat Karena Patroli Polisi

"Di Nagrek dan Pantura, kita ingin menyasar pemudik yang roda dua khususnya. Karena kalau orang yang berkendara roda dua dalam kondisi capek dan sudah lelah otomatis harus istrirahat," ucapnya.

Source : Kompas.com
Penulis : Harits Suryo
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.