Beri Apresiasi, ExxonMobil dan IPOMO Kasih Mudik Gratis Buat Para Mekanik

Erwan Hartawan - Sabtu, 30 April 2022 | 17:05 WIB
Dok ExxonMobil
ExxonMobil dan IPOMO Kasih Mudik Gratis Buat Para Mekanik

MOTOR Plus-Online.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) bersama Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI) memberikan Mudik Bersama secara gratis, untuk para mekanik bengkel terpilih.

Kerjasama antara PT EMLI dan IPOMI diselenggarakan pasca pemerintah resmi mengumumkan bahwa masyarakat diperbolehkan melakukan mudik pada libur lebaran 2022.

Kegiatan ini mengajak ratusan mekanik beserta keluarganya untuk mudik menggunakan bus-bus yang disediakan oleh PO SAN yang merupakan bagian dari IPOMI, dan juga bus dari PO Haryanto.

Seremonial pelepasan mudik bersama ini dilakukan di Pol PO Sumber Alam yang berada di Pondok Ungu, Bekasi, Sabtu (30/4/2022).

Perjalanan dilepas langsung oleh Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI, Kurnia Lesani Adnan selaku Ketua IPOMI, dan Rian Mahendra selaku Owner PO Haryanto.

“Pasca pemerintah memperkenankan mudik bagi masyarakat, kami berupaya sesegera mungkin dapat memfasilitasi para mekanik beserta keluarga, agar dapat kembali mudik ke kampung halaman," ujar Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI.

"Tentunya dengan tetap menjalankan anjuran pemerintah untuk dapat mudik sehat, aman, dan nyaman selama perjalanan, dengan dukungan dari IPOMI dalam menyiapkan bus-bus yang berkualitas."

"Kegiatan ini juga merupakan apresiasi bagi para mekanik setelah hampir 2 tahun tidak mudik, karena kondisi pandemi yang belum mereda di Indonesia," sambungnya.

Baca Juga: ExxonMobil Melalui Federal Oil dan Mobil Siap Lewati 2021, Ada Program Khusus Bulan Ramadan Nih!

Dok ExxonMobil
Pelepasan mudi gratis dari ExxonMobil dan IPOMO

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.