Charles Bonar Sirait Undur Diri Dari Mandalika Racing Team Indonesia, Kini Dirut PT Citra Bahana Sentratama

Indra Fikri - Rabu, 4 Mei 2022 | 10:31 WIB
Indra/MOTOR Plus
Charles Bonar Sirait, resmi mengundurkan diri dari Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI), kini menjadi Direktur Utama PT Citra Bahana Setratama (CBS).

MOTOR Plus-online.com - Charles Bonar Sirait, resmi mengundurkan diri dari Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI), kini menjadi Direktur Utama PT Citra Bahana Setratama (CBS).

Charles memutuskan untuk mengundurkan diri dari MRTI terhitung sejak tanggal 24 April 2022 yang lalu.

Padahal, Charles baru saja menjabat sebagai Direktur Komunikasi Strategi & Pengembangan Bisnis MRTI, pada 10 Maret 2022. 

Charles diangkat menjadi Direktur Komunikasi Strategi dan Pengembangan Bisnis MRTI, demi memaksimalkan keberadaan dan eksistensi Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia.

Namun, Charles memilih untuk mengundurkan diri dari MRTI agar lebih fokus dengan tugas barunya.

Saat ini Charles akan ditetapkan sebagai Direktur Utama pada Agenda Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT CBS, pada tanggal 10 Mei 2022 mendatang.

"Saya telah menerima Surat Pemberitahuan hal tersebut beberapa hari yang lalu dan sedang dalam persiapan menuju RUPS PT CBS dengan beberapa Agenda Rapat termasuk rencana penetapan saya sebagai Direktur Utama," kata Charles .

PT CBS memiliki kekhususan sebagai perusahaan yang bergerak pada bidang Konsultan Komunikasi Strategik & Manajemen, Periklanan, Kehumasan, Pariwisata, Hiburan, Penyelenggaraan Event Otomotif, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia berbasis Komunikasi.

Baca Juga: Waduh, Tim Balap Asal Spanyol Stylobike Tagih Utang Ke Mandalika Racing Team Indonesia, Ada Apa Nih?

PT CBS saat ini sedang mempersiapkan sebuah Divisi Usaha untuk membantu Pemerintah Republik Indonesia melakukan percepatan pembangunan Sektor Pariwisata, Sektor Energi, Sektor Energi Baru Terbarukan, termasuk Sektor Otomotif didalamnya.

Lebih lanjut Charles menjelaskan salah satu maksud dan tujuan didirikannya Divisi Baru pada PT CBS tersebut adalah untuk mendukung upaya PT. PERTAMINA (Persero) mengkomunikasikan kepada publik berbagai aktifitas Peningkatan Performa Bisnis Migas, Transisi energi fosil ke energi baru terbarukan dan Pengembangan Energi Baru Terbarukan yang telah dilakukannya.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.