Shell Dan Disney Hadirkan Premiere Film Doctor Strange in The Multiverse Of Madness Untuk Pelanggan Setia

Yuka Samudera - Kamis, 5 Mei 2022 | 17:30 WIB
Yuka Samudera/MOTOR Plus
Shell dan Disney hadirkan nobar premiere film Doctor Strange in The Multiverse of Madness untuk pelanggan setia.

MOTOR Plus-Online.com - Wuih mantap, Shell dan Disney hadirkan premiere film Doctor Strange in The Multiverse of Madness untuk pelanggan setia.

Asik banget nih, Shell dan Disney adakan nonton bareng alias nobar pemutaran perdana film Marvel Studios Doctor Strange in The Multiverse of Madness.

Nobar tersebut diadakan pada hari keempat setelah Idul Fitri, MOTOR Plus pun juga berkesempatan mengikuti acara tersebut.

Para pelanggan setia Shell dan ratusan anggota komunitas Marvel diajak untuk menyaksikan pemutaran perdana film Marvel Studios’ “Doctor Strange in The Multiverse of Madness” di CGV Pacific Place Jakarta.

Acara ini menandai penayangan perdana film terbaru dari Disney Marvel Studios’ yang telah ditunggu.

Para pelanggan yang hadir dalam acara ini mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan film Doctor Strange bersama pasangan Darius Sinathrya - Donna Agnesia yang merupakan Brand Ambassadors Shell Indonesia.

“Sejak 2005 Shell hadir di Indonesia untuk menjadi destinasi bagi para pelanggan dalam memenuhi berbagai kebutuhan dan menghadirkan pengalaman yang berkualitas, eksklusif dan tak terlupakan yang dapat memberikan inspirasi untuk mencapai berbagai aspirasi," buka Dian Andyasuri, Direktur Mobility Shell Indonesia.

"Kolaborasi bersama Disney yang diwujudkan melalui acara ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada para pelanggan yang hingga saat ini setia bersama Shell dan menjadi bagian dari keluarga Shell Indonesia,"

Baca Juga: Buruan Cek Harga Bensin Shell Terbaru Ada yang Naik dan Turun, Segini Harga BBM Pertamina

"Momentum nonton bareng ini juga menjadi ajang silaturahmi Shell bersama pelanggan sambil memperingati Hari Raya Idul Fitri," lanjutnya.

Yuka Samudera/MOTOR Plus
Dian Andyasuri, Direktur Mobility Shell Indonesia bersama Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.