Niat Ziarah Kubur, Sejumlah Pemotor Malah Masuk Ke Sungai Di Lampung

Aditya Prathama - Minggu, 8 Mei 2022 | 14:05 WIB
Proses Evakuasi Motor Yang Tercebur Ke Dalam Sungai

Motor Plus-online.com - Niat lakukan ziarah kubur, sejumlah pemotor malah masuk ke dalam sungai di Lampung saat Lebaran 2022.

Momen Lebaran biasanya dimanfaatkan untuk melakukan ziarah kubur bagi beberapa masyarakat.

Tidak terkecuali bagi masyarakat di Lampung.

Namun, nasib sial harus menimpa beberapa warga Lampung yang melakukan ziarah kubur.

Mengutip TribunLampung.co.id ziarah kubur di Lebaran 2022 kali ini diwarnai kejadian warga yang tercebur sungai akibat jembatan gantung akses menuju pemakaman putus.

Musibah itu terjadi di jembatan gantung Pekon Biha, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, Jumat (6/5/2022) kemarin sekira pukul 08:00 WIB.

Peristiwa itu bermula saat masyarakat Pekon Biha sedang mengadakan acara ziarah kubur yang terletak di seberang jembatan gantung.

Penyebab putusnya jembatan diperkirakan karena jembatan itu sudah tidak mampu menahan beban dari para pelintas jembatan.

Kapolsek Pesisir Selatan, Iptu A M Larsatmo, membenarkan peritiwa tersebut terjadi saat masyarakat sedang ramai menjalankan aktivitas ziarah kubur.

Baca Juga: Viral, Sepasang Kekasih Di Tuban Asik Bermesraan Di Atas Motor

Penulis : Aditya Prathama
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.